Lagi-lagi Perhatian, Song Kang Gercep Lakukan Ini Kala Han So Hee Kedinginan di BTS 'Nevertheless'
JTBC
TV

Song Kang kembali menunjukkan perhatian di lokasi syuting drama 'Nevertheless' kepada Han So Hee ketika aktris cantik itu mengaku kedinginan sebelum merekam adegan ini.

WowKeren - Kedekatan Song Kang dan Han So Hee di lokasi syuting drama yang mereka bintangi yakni JTBC "Nevertheless" memang selalu menjadi sorotan. Apalagi keduanya kerap bercanda sendiri di tengah syuting.

Pada video momen di balik layar "Nevertheless" baru yang dibagikan JTBC, Song Kang pun tampak kembali menunjukkan perhatiannya kepada Han So Hee. Song Kang langsung menawarkan penghangat kepada Han So Hee ketika aktris cantik itu mengaku kedinginan.

"Ini dingin," kata Han So Hee. "Kamu mau ini?" ucap Song Kang menyodorkan penghangat. Namun, Han So Hee menolak lantaran ia telah memiliki penghangat. Ia meletakkan penghangat di saku jaketnya sebelumnya.


Pada video tersebut, juga menunjukkan sikap nyaman antara Song Kang dan Han So Hee. Mereka selalu berbincang santai ketika mempelajari adegan mereka.

Han So Hee sendiri pun terlihat meletakkan kedua tangannya di atas tangan Song Kang kala mereka mempelajari adegan. Song Kang bahkan santai merapikan rambut Han So Hee di tengah mereka berbincang.

"Ini bagus," ucap Song Kang usai membantu Han So Hee merapikan rambut. 

"Nevertheless" sendiri adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama tersebut. "Nevertheless" sendiri menceritakan mengenai kisah Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan mahasiswa jurusan seni di universitas sama yang menjalani hubungan tanpa status.

Sementara itu, "Nevertheless" yang mulai ditayangkan pada Juni lalu ini ditayangkan satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama Song Kang dan Han So Hee ini telah menayangkan 4 episode dari total 10. Drama ini juga ditayangkan secara global melalui situs Netflix. Malam ini, Sabtu (17/7) "Nevertheless" akan menayangkan episode terbarunya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait