Aurel Hermansyah Ngaku Jijik Saat Awal Kenal Atta Halilintar, Ternyata Ini Alasan Bisa Terpikat
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menceritakan kesan awal ketika berkenalan dengan Atta Halilintar. Ia juga menceritakan tentang kehidupan pernikahannya dengan YouTuber 26 tahun itu.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengaku sangat bahagia dalam pernikahannya dengan Atta Halilintar. Hal ini terungkap saat Aurel dihipnotis oleh Uya Kuya.

"Bahagia menikah karena dari dulu kan pengen nikah muda, pengen punya pendamping yang agamanya bagus, maksudnya sejalan, soalnya kan kita sama-sama bareng gitu jadi yaudah makanya aku merasa cocok dan nyaman cocok juga," ujar Aurel dalam vlog Uya Kuya TV pada Jumat (16/7).

Uya kemudian mengorek masa pacaran Aurel dan Atta. Tak disangka, Aurel mengaku awalnya jijik pada Atta kerena berisik. Namun ternyata setelah lama mengenal, pandangan Aurel berubah pada YouTuber 26 tahun itu.

"Nggak ada perasaan (pas awal kenal), pertamanya malah jijik," jelas Aurel. "Dulu kalau liat orangnya tuh, pas ngeliat YouTube-nya, orangnya kayak berisik tapi pas kenal beda banget, orangnya jauh lebih...pokoknya baik banget."

"Ngeliat, cuma sekali doang, cuma tahu oh Atta Halilintar itu, setelah kenal baik banget," sambung Aurel.


Putri sulung Anang Hermansyah ini kemudian membeberkan sikap Atta yang membuatnya terpikat. Aurel menyebut sang suami sangat peduli kepadanya meski sering gengsi.

"Ya pas pertama kali ketemu biasa aja tuh, terus makin lama sering ngobrol off cam, nyambung terus nyaman," beber Aurel. "Nyaman aja tapi dia orangnya sebenernya care tapi gengsi jadinya buat orang penasaran gitu."

Sejak dekat, Aurel pun sudah memberitahu Atta bahwa ia ingin hubungan serius ke arah pernikahan. Ia pun senang karena Atta pun juga menginginkan hal yang sama.

"Tapi aku memang dari awal bilang dia gak mau iseng-iseng doang, maunya serius, nikah," ungkap Aurel. "Ternyata dia juga kayak gitu, yaudah dijalanin, sampai sekarang."

Aurel lalu mengungkap perbedaan sikap Atta saat pacaran dengan sudah menikah. Ia menyebut sang suami menjadi manja dan ingin kemana-kemana ditemani.

"Beda, sekarang lebih manja, makan maunya disuapin, kemana-mana maunya berdua," beber Aurel. "Pokoknya semua dilakukan berdua sampai di kamar mandi berdua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait