Drama Populer, Ini 7 Potret Kekompakan Geng 99 'Hospital Playlist'
Instagram/@hospitalplaylist_officia
TV

Sempat mencetak rekor baru sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi dalam sejarah tvN, kehadiran geng 99 selalu dinanti tiap minggunya. Akrab di dalam maupun luar drama, inilah potret kekompakan geng 99 ‘Hospital Playlist’.

WowKeren - Salah satu drama on going paling sering dinanti oleh penggemar drama Korea adalah "Hospital Playlist". Drama yang season keduanya berhasil mencapai rating 10 persen saat tayang perdana ini, menceritakan kelanjutan dari seri pertama tentang kehidupan geng pertemanan 5 orang sahabat. Geng yang disebut sebagai geng 99 ini diperankan oleh Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do.

Kelima pemeran karakter utama "Hospital Playlist" ini memiliki profesi yang sama sebagai dokter. Namun, masing-masing peran memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Hal ini membuat drama bertema medis ini memiliki warna tersendiri bagi para penggemarnya.

Di dalam drama, geng 99 pertama kali bertemu di tahun 1999. Mereka telah menjalin persahabatan selama 20 tahun. Menunjukkan persahabatan erat baik di dalam maupun luar drama, bagaimanakah potret kekompakan geng 99 "Hospital Playlist"? Simak ulasannya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Memiliki Chemistry Yang Kuat


Memiliki <i>Chemistry</i> Yang Kuat
Instagram/@hospitalplaylist_officia

Banyak penggemar yang setuju jika kelima orang sahabat ini memiliki chemistry yang kuat. Seperti di potret ini, mereka tampak asik berebut makanan sambil tertawa lepas. Meski hanya akting, namun terlihat sangat natural.

2. Tidak Canggung Satu Sama Lain


Tidak Canggung Satu Sama Lain
Instagram/@yoo_yeonseok

Memiliki ketertarikan yang sama di dunia musik, mereka kerap kali pergi karaoke bersama. Terlihat, geng seru ini sedang berada di tempat karaoke dengan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) memegang sebuah mikrofon.

3. Foto Bersama Selepas Syuting


Foto Bersama Selepas Syuting
Instagram/@yoo_yeonseok

Keakraban kelimanya tidak hanya terjalin ketika di drama. Mereka kerap kali membagikan momen bersama melalui sosial media pribadi. Di potret ini, mereka melakukan foto bersama setelah melakukan adegan pulang kerja.

4. Penuh Canda Dan Tawa


Penuh Canda Dan Tawa
Instagram/@hospitalplaylist_officia

Geng 99 ini pertama kali berjumpa satu sama lain di acara orientasi kampus. Sejak saat itu, mereka bersahabat hingga 20 tahun lamanya. Bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang sama, mereka selalu penuh canda dan tawa ketika sedang berkumpul. Seperti, Lee Ik Joon yang menggoda Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan membuat ketiga sahabatnya tertawa.

5. Makin Kompak Ketika Nge-band


Makin Kompak Ketika Nge-band
Instagram/@yoo_yeonseok

Sesuai dengan judulnya, "Hospital Playlist" menyajikan penampilan band dari geng 99 di tiap episodenya. Mereka kerap menyanyikan lagu-lagu yang sempat populer di Korea dengan apik. Kali ini, geng 99 membagikan potret bersama setelah melakukan latihan band.

6. Tetap Akrab Di Luar Drama


Tetap Akrab Di Luar Drama
Instagram/@yoo_yeonseok

Sukses memerankan kisah persahabatan yang menarik, geng 99 tidak hanya akrab di dalam drama. Kelimanya sering dijumpai sedang makan bersama ataupun hangout seperti di potret ini.

7. Persahabatan Erat Impian Banyak Orang


Persahabatan Erat Impian Banyak Orang
Instagram/@hospitalplaylist_officia

Drama yang berhasil mencuri hati penggemar ini memiliki kisah persahabatan yang diinginkan banyak orang. Geng 99 menunjukkan kekompakannya dengan memberikan simbol hati untuk para penggemar setia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait