Belasan Seleb Korea Terpapar COVID-19, Siapa Saja?
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Setidaknya 12 selebriti di industri hiburan Korea dari berbagai bidang, mulai dari olahraga dan bintang variety hingga idola telah dinyatakan positif terpapar virus Corona. Siapa saja?

WowKeren - Industri hiburan Korea dalam zona merah setelah belasan selebriti dinyatakan positif COVID-19 selama beberapa hari terakhir. Setidaknya 12 selebriti di industri hiburan di berbagai bidang, mulai dari olahraga dan bintang variety hingga idola telah dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Minhyuk BTOB adalah selebr terbaru yang dites positif COVID-19. Awal minggu ini, pelatih vokalnya dites positif, tapi ia negatif. Minhyuk mulai merasakan gejala beberapa hari kemudian dan akhirnya dites positif. Ia telah menghentikan semua kegiatan dan akan fokus pada pemulihan.

Doyoung TREASURE dinyatakan positif COVID-19 pada 13 Juli dan terpaksa menghentikan semua kegiatan. Sebelumnya, Junghwan juga dites positif. Ia awalnya negatif, tapi ia dites ulang selama isolasi mandiri dan hasilnya positif. Karena itu, member TREASURE lainnya akan tetap melakukan karantina mandiri untuk sementara waktu.

Belasan Seleb Korea Terpapar COVID-19, Siapa Saja?

Source: Koreaboo

Film "High Five" yang dibintangi Yoo Ah In, Oh Jung Se dan Ra Mi Ran terpaksa menunda syuting karena salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif. Penyanyi Seo In Young juga dinyatakan positif COVID-19 pada 13 Juli. Ia baru-baru ini muncul di "Love Call Center" TV Chosun.


Lima anggota pemeran "Lets Play Soccer Together 2" dinyatakan positif COVID-19. Mantan pemain bola voli Kim Yo Han, mantan atlet judo Yoon Dong Shik, mantan speed skater Mo Tae Bum, mantan pemain tenis Lee Hyung Taek, dan mantan perenang Park Tae Hwan semuanya dinyatakan positif. Kim Yo Han dilaporkan menjadi kasus pertama, dan setelah berita diagnosis positifnya, seluruh pemain pergi untuk diuji.

Ini tidak hanya akan mempengaruhi acara itu sendiri, tapi juga program lainnya. Lee Hyung Taek dijadwalkan untuk mengomentari pertandingan tenis Olimpiade Tokyo 2020 untuk KBS, tapi ia akan diganti. Ahn Jung Hwan, pemeran lainnya, akan melewatkan jadwal dan variety shownya yang akan datang karena karantina mandiri.

Penyanyi trot Jang Min Ho dinyatakan positif setelah mengetahui diagnosis positif Park Tae Hwan yang baru-baru ini syuting untuk "PPONG School TV Chosun. Semua anggota pemeran diuji untuk tindakan pencegahan, dan syuting untuk acara tersebut telah dibatalkan karena hasil positif Jang Min Ho.

Model dan bintang variety Han Hye Jin juga dinyatakan positif setelah mengetahui tes positif Kim Yo Han. Ia berada di program yang sama dengan Kim Yo Han, yaitu variety show iHQ "Leader's Romance". Ia terpaksa melewatkan syuting untuk variety show "Kick A Goal", "Interfering In Romance", dan kegiatan lainnya.

Kemudian juga ada Lee Sang Gon Noel yang dinyatakan positif setelah lawan mainnya dalam musikal "Love is Timing" terpapar virus. Ia telah membatalkan semua jadwal termasuk pertunjukan musiknya yang akan datang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts