Kylie Jenner Dirumorkan Hamil Anak Kedua, Travis Scott Bersemangat
Selebriti

Pasangan selebriti Travis Scott dan Kylie Jenner santer dirumokan tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Lantas seperti apa tanggapan Travis terkait hal tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yakni Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, usai resmi rujuk berkencan, Kylie dirumorkan tengah hamil anak keduanya dengan Travis.

Sebelumnya, Kylie sendiri sudah sempat menginginkan memberikan putri semata wayangnya yakni Stormi Webster seorang adik. Mengingat Kylie dan Travis sudah kembali berpacaran sepertinya keduanya kembali mempertimbangkan untuk memiliki anak kedua.

Rumor kehamilan Kylie pertama kali terdengar usai perempuan berusia 23 tahun kepergok memesan dan memakan sushi tanpa ikan. Yang mana, hal tersebut kerap dilakukan seorang ibu hamil.

Kylie juga didapati sama sekali tak minum alkohol saat sedang berpesta dalam perilisan produk baru Tequila milik sang kakak, Kendall Jenner. Hal itu lantas menguatkan spekulasi bahwa tengah ada janin di dalam kandungan Kylie.


Kendati belum buka suara terkait kabar kehamilan, Kylie pun belum lama ini membagikan sebuah video kepada publik. Video itupun berhasil mencuri perhatian publik lantaran perut Kylie dianggap kencang bak sedang hamil.

Menariknya, Travis juga baru saja membagikan postingan dukungan untuk sang kekasih sekaligus ibu dari anaknya itu. Travis membagikan potret Kylie sembari menyisipkan empat emoji bertepuk tangan. Hal itu dilakukan Travis sebagai bentuk dukungannya kepada Kylie.

Hal itu lantaran Kylie baru saja kembali merilis produk baru milik brand kosmetiknya pada Kamis (15/7). Sehingga tak heran bila Travis turun ke sosial media dan menyorakkan dukungan kepada Kylie.

Sementara itu, sumber lain juga mengungkapkan bahwa Travis dan Kylie tengah melakukan yang terbaik untuk hubungan keduanya. Mengingat keduanya sangat menyayangi Stormi, sumber itu menyebut Travis dan Kylie ingin menjadi orangtua yang baik.

Travis dan Kylie juga disebut berupaya mencoba agar hubungan keduanya kali ini benar-benar berhasil. Dengan kata lain, sepertinya, keduanya tak ingin kembali berpisah dan mengulangi kesalahan yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait