NCT Dream Ungkap Nama Kontak Satu Sama Lain, Renjun Minta Jaemin Ganti Namanya
Selebriti

Para member NCT Dream mengungkapkan nama kontak satu sama lain saat tampil di 'Hip Pladio' yang dibawakan Lee Yong Ji. Renjun ingin Jaemin mengganti namanya di ponsel.

WowKeren - NCT Dream tampil di "Hip Pladio" dan mengekspos nama kontak satu sama lain. Lee Young Ji awalnya bertanya pada Jisung apa yang Mark Lee simpan di teleponnya, dan dari sana semua member mengungkapkan nama kontak satu sama lain.

Jisung mengatakan bahwa menyimpan Mark di ponselnya sebagai "Aku suka bubble tea, tapi aku lebih suka pizza Chicago!" Jisung menjelaskan bahwa suatu kali Mark membelikannya bubble tea, tapi Jisung mengatakan bahwa ia lebih menyukai pizza Chicago, jadi ia menyimpan Mark seperti itu di ponselnya.

Chenle menyimpan kontak Haechan sebagai "Yang Yang Chan!" Meskipun tidak dijelaskan kenapa, penggemar berteori bahwa julukan itu berasal dari bahasa Tiongkok matahari, "yang." Karena "hae" dalam Haechan juga berarti matahari, mungkin Chenle memasukkan "yang yang" untuk membuat nama panggilan.

Haechan bilang Jeno disimpan sebagai "No Jam!" Dalam bahasa Korea, itu berarti tidak lucu atau membosankan. Jeno diberi julukan ini oleh Haechan bertahun-tahun yang lalu. Namun akhir-akhir ini Jeno lebih lucu.

Jeno menyimpan kontak Jisung sebagai Pak Jwi, yang merupakan plesetan dari nama lengkap Jisung, Park Jisung. Jisung juga diwakili dengan emoji tikus yang dalam bahasa Korea adalah jwi.


Mark menyimpan Jaemin sebagai "jaemichinajaemin," yang secara kasar diterjemahkan menjadi "Na Jaemin yang kocak banget." Ini adalah permainan kata-kata, jaemiissneun berarti lucu, michin berarti gila, dan nama lengkap Jaemin adalah Na Jaemin.

Jaemin pertama kali bertanya apakah boleh menyebutkan nama kontak Renjun. Renjun mengatakan jika "yang itu," tapi Chenle berkata jujur. Jaemin secara ironis menyelamatkan Renjun sebagai "anak dengan kepribadian yang baik!"

Renjun mengatakan ia telah menyimpan Chenle dengan nama lengkapnya, Zhong Chenle. Renjun menjelaskan bahwa ia menyimpan semua orang dengan nama lengkap mereka sehingga saat menggunakan Siri untuk melakukan panggilan handsfree, ia tidak perlu menyebutkan nama panjang, seperti Mark, misalnya.

Lee Young Ji bertanya apakah ada yang ingin mengganti nama mereka, dan Renjun berkata ia ingin Jaemin mengganti namanya. Renjun menjelaskan bahwa karena kerutan permanen alaminya, orang sering mengira ia dalam suasana hati yang buruk.

"Sepertinya aku dilahirkan dengan itu dan itu memberiku kasus RBF (Resting B*tch Face) yang sangat buruk. Bahkan rekan timku akan seperti, 'Hei, apa kamu baik-baik saja? Kenapa suasana hatimu sedang buruk?' dan aku akan sangat bingung," ungkap Renjun.

Renjun bertanya pada Jaemin apakah ekspresinya menjadi lebih baik sekarang, tapi Jaemin hanya berkata, "Bagiku, dia akan selalu menjadi 'anak dengan kepribadian yang baik'."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts