Dikenal sebagai Anak Sultan, Pendapat Rafathar Soal Uang Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses membuat warganet terkejut setelah berbagi pemikiran jujurnya tentang uang. Seperti apa perkataannya?

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad yang lekat dengan julukan "Anak Sultan" memiliki pendapat mengejutkan terhadap uang. Pasalnya, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu ternyata tak menyukai uang.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Baim Wong yang diunggah pada Sabtu (17/7). Dalam video tersebut, Baim Wong mengalami penolakan keras saat hendak memberikan uang kepada Rafathar.

"Hanya ada satu orang di dunia kalau dikasih uang, ini Aa (Rafathar)," kata Baim Wong sambil memberikan uang kepada Rafathar. "Nggak mau. Aa nggak suka uang!" jawab Rafathar tegas. Tingkah polos Rafathar itupun sukses membuat Baim Wong dan seisi ruangan tertawa.

Meski tak suka uang, Rafathar menegaskan bahwa dia tidak akan menolak jika diberi mainan. "Aa sukanya mainan!" ujar Rafathar dengan penuh semangat.


Setelah dibagikan, video ini langsung dibanjiri dengan komentar oleh warganet. Ada yang mengaku syok, ada pula yang memberikan tanggapan kocak seperti berikut ini:

"Hanya rafatar yg g suka uang," tulis seorang netter. "Hihii lucu ya rafathar.. Apalah daya aku yang sedang sulit perekonomian.." imbuh netter yang lain. "Duit dia udh buanyak makanya gasuka uang, bosen malahan haha," timpal yang lain. "Anak sultan mah beda haha," kata netter yang lain.

"Hahaha syok denger jawaban anak Sultan," ujar netter yang lain. "Padahal beli mainan pakai uang jg aa wkwkw," sahut yang lain. "Sultan mah maenan nya bukan uang cash lagi tapi debitcard coba kalo di kasih pasti ganolak wkwkwk," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts