Han So Hee Akhiri Hubungan dengan Song Kang, Rating 'Nevertheless' Makin Anjlok
Instagram/jtbcdrama
TV

Episode terbaru 'Nevertheless' yang tayang pada Sabtu (17/7) malam kemarin kembali mencatat rating rendah di kisaran angka 1 persen. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Nevertheless" pada Sabtu (17/7) malam kemarin. Dalam episode ini, Yoo Na Bi (Han So Hee) telah membulatkan tekad untuk mengakhiri hubungannya dengan Park Jae Eon (Song Kang).

Yoo Na Bi merasa sangat muak karena Park Jae Eon seolah tak memiliki niat untuk berpacaran dengannya, meskipun mereka telah melakukan hubungan badan berkali-kali. Meski awalnya terkejut dengan hal ini, Park Jae Eon dengan cepat mengabulkan permintaan itu hingga membuat Yoo Na Bi sangat kecewa.


Namun bukan Park Jae Eon namanya jika menyerah begitu saja. Sebab dia terus berusaha mendekati Yoo Na Bi di lain kesempatan dengan menawarkan diri menjadi asisten dalam proyeknya. Padahal, Park Jae Eon saat ini kembali dekat dengan mantan pacarnya.

Memburuknya hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon tampaknya cukup berpengaruh pada perolehan rating episode terbaru drama ini. Pasalnya, episode kelima "Nevertheless" mengalami penururnan rating dari 1,7 persen menjadi 1,4 persen.

Dengan raihan tersebut, "Nevertheless" semakin jauh tertinggal dari drama pesaingnya yakni "Voice" season 4 yang tayang di tvN. Sebab episode terbaru drama Lee Ha Na dan Song Seung Heon tersebut berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,001 persen.

Sementara itu, rendahnya rating "Nevertheless" kerap menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Hal itu juga berbanding terbalik dengan respons positif yang ditunjukkan oleh pemirsa terhadap jalan cerita dan kemampuan akting para pemerannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru