Kalina Oktarani Geram dengan Pemberitaan Miring, Cara Vicky Prasetyo Tenangkan Istri Bikin Adem
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Amukan Kalina Oktarani di Instagram ditanggapi dengan sangat bijak oleh suaminya, Vicky Prasetyo. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap pria 37 tahun tersebut?

WowKeren - Kalina Oktarani marah besar setelah kabar kehamilannya dibarengi dengan sejumlah gosip miring. Salah satunya soal putra pertama Kalina, Azka Corbuzier, yang disebut tak mau memiliki adik dari pernikahan Kalina dengan Vicky Prasetyo.

Kalina pun meluapkan kemarahannya lewat sebuah postingan di Instagram, Sabtu (17/7). Dia menyebut bahwa pemberitaan tersebut sudah masuk ke dalam tindak bullying terhadap Azka dan calon buah hatinya.

"Ga gtu juga kali kata2nya.. "BENARKAH AZKA OGAH PUNYA ADIK SETTINGAN, EH ADIK TIRI" Kalian boleh BULLY saya!!! Bilang nikah settingan!! Tapi JANGAN BAWA2 anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya!!!!! Karena mereka darah daging saya!!! PAHAM???!!!" tulis Kalina di postingannya.

Postingan Kalina ini menuai respons dari banyak warganet yang berlomba-lomba untuk memberikan dukungan padanya. Tak ingin ketinggalan, Vicky Prasetyo turut menulis komentar untuk menenangkan istrinya tersebut.

Vicky meminta Kalina untuk menutup telinga dan mengabaikan hujatan orang-orang. Alih-alih sakit hati dengan hujatan mereka, Vicky berharap sang istri bisa fokus dengan impiannya.


Kalina Oktarani Geram dengan Pemberitaan Miring, Cara Vicky Prasetyo Tenangkan Istri Bikin Adem

Source: Instagram

Dia berkata, "Tuhan menciptkan 2 tangan untuk kita tdk akan mampu menutup jutaan mulut yg menghujat dan berbicara buruk untuk kita .. Ckup kedua tangan menutup kedua telinga kita hingga kita fokus terhadap impian yg kau raih @kalinaocktaranny."

"Jangan rusak bahagiamu sayang doakan lah mereka semoga Allah memberikan hidayahNYA kepada mereka aamiin Allah huma aamiin, nanti aku ngerap freestyle lagi yaaa biar km seneng," imbuh pria 37 tahun tersebut.

Karena teramat bijak, komentar Vicky ini langsung menjadi sorotan warganet. Banyak yang memberikan pujian dan semangat untuknya seperti ini:

"Bener bgt ini nasehatnya... Sehat sehat ya mba kalina," tulis seorang netter. "Ya Allah. Seriusss aq terharu baca komen vicky.. Bener2 brubah.. Seterusnya dan selamanyaaa ya vicky plissss....." imbuh netter yang lain.

"Bang vicky so sweet banget siiii, gini trusss yaa buat istri," ujar netter yang lain. "So sweet. Semoga langgeng sampe hayat memisahkan. Soalnya cocok banget," sahut yang lain. "Adem banget komennya, semangat kakkk," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait