Mengejutkan! Ini Alasan Vicky Burky Konsumsi Air Seni Selama 17 Tahun
Instagram/vickyburkiballet
Selebriti

Aktris senior Vicky Burky membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan telah mengkonsumsi air seni selama belasan tahun. Apa motifnya terhadap kebiasaan ini?

WowKeren - Baru-baru ini artis senior Vicky Burky membuat pengakuan mengejutkan. Pasalnya, dia berkata telah mengkonsumsi air urine atau air seninya sendiri sejak tahun 2004.

Setahun setelah rutin meminum air seni, Vicky memutuskan untuk menjadi vegetarian. "Vicky mulai terapi air seni itu mulai dari 2004. Jadi vegetarian itu akhir 2005," ujar Vicky, dilansir dari detik.com, Minggu (18/7).

Vicky mengaku memiliki kepuasan tersendiri saat mengkonsumsi makanan vegetarian yang dipadukan dengan air seni. Ia juga menyebut hal itu sebagai terapi air seni yang bisa mendatangkan manfaat untuk kesehatan.

"Awalnya Vicky makan daging tidak menyenangkan ya. Pas jadi vegetarian dan begitu Vicky minum air seni enakan ya," ungkap wanita 56 tahun tersebut.

Vicky bercerita bahwa terapi air seni yang ia jalani berawal dari perjalanan ke luar kota. Dia menjelaskan, "Awalnya gara-gara Vicky pernah pergi ke luar kota terus di airport melihat buku, tulisannya terapi air seni."


Alih-alih merasa aneh, Vicky menganggap rutinitas mengkonsumsi air seni sebagai sesuatu yang biasa. "Kayaknya lucu juga ya, jadi itu kayak terapi jangka panjang. Nggak kayak minum obat," paparnya.

Kendati demikian, dia tak menampik bahwa terapi itu sempat menuai pro kontra. Sebab ada banyak orang yang menyebut konsumsi air seni dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

"Jadi kayak terapi minum air putih setiap hari saja. Sebenarnya ada pro kontra ya, nanti ada racun atau segala macam," ucap wanita yang juga dikenal sebagai instruktur aerobik tersebut.

Meski begitu, tekad Vicky untuk mengkonsumsi air seni sudah bulat. Dia bahkan mengaku tak pernah mengalami masalah kesehatan karena mengkonsumsi air seni selama 17 tahun.

"Memang itu cocok-cocokan, sama saja kayaknya sama orang. Kayak terapi buah, itu saja juga ada pro kontranya," pungkas Vicky Burky.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts