Usai Dihujat Ajari Anak Buang Makanan, Cut Meyriska Pamer Hasil USG Dikira Hamil Lagi
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska sempat menuai kritik usai mengunggah foto pemotretan putranya, Shaquille, dengan konsep berendam di ember berisi sereal dan cairan mirip susu. Kini setelah dibanjiri kritik, Chika kembali pamer foto tak kalah mengejutkan ini.

WowKeren - Cut Meyriska masih dibalut kebahagiaan terkait ulang tahun putranya, Shaquille. Alih-alih menanggapi hujatan netter soal mengajari anak buang-buang makanan, Chika lebih fokus pada perayaan ulang tahun Shaquille.

Chika justru pamer video uwu perayaan ulang tahun putranya dan Roger Danuarta tersebut. Dalam unggahan terbaru, Chika tampak pamer momen spesial Shaquille dengan memakai baju safari.

Anak pertama Chika dan Roger yang lahir 17 Juli 2020 ini tampak kece kala memakai topi dan baju warna cokelat muda. Bukan hanya itu, dekorasi rumah Chika dan Roger dihiasi dengan hiasan binatang dan juga properti ala hutan. Chika dan Roger juga mengenakan pakaian serupa demi kompakan bersama sang putra.

Tak sekedar pamer pesta ulang tahun, Chika juga mengungkap sebuah foto hasil USG. Jika sebelumnya ia dibully, Chika kali ini menuai reaksi dukungan karena dikira hamil lagi.


Namun unggahan Chika ini diduga hanya sekedar foto endorse semata. Meski begitu, netter tampak mendoakan agar Chika hamil calon anak kedua.

"Kirain Shaquille mau punya adek..😂😂," tutur fans. "Kiraaa in adek nyaa Shaquille😍😍😍😍," ujar yang lainnya. "Kirain kakak hamil lagi," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Chika juga menuai kritik saat cerita sang putra yang sakit karena diberi nasi sisa oleh suster dan juga sempat jatuh. Namun mengabaikan kecaman netter, Chika memilih fokus pada pemulihan sang putra.

"Kekhawatiran aku masih belum kelar karena bawa Shaquille untuk cek keadaannya. Kata dokter Shaquille trauma lihat dokter dan suster, karena trauma disuntik, diinfus, diambil darah," ujar Chika.

"Tapi sejauh ini Alhamdulilah baik-baik saja. Suami aku Roger khawatir dan meminta kroscek lagi," lanjut Chika. "Tapi aku sudah bilang kalau Shaquille udah nggak papa, nggak trauma lihat kamar pas jatuh, dan aku pikir nggak usah dulu deh (diperiksa), nggak ada benjolan lagi, baru kalau terulang lagi kita periksa, ya udah suamiku sepakat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts