Kris Wu eks EXO Dituduh Perkosa 31 Wanita, 7 Terduga Korban Masih di Bawah Umur
Instagram/kriswu
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Mantan member EXO asal Tiongkok itu dituduh memperkosa lebih dari 30 wanita, beberapa diantaranya masih di bawah umur. Salah satu terduga korban membeberkannya melalui wawancara.

WowKeren - Kris Wu terlibat rumor kekerasan seksual yang cukup parah. Mantan member EXO asal Tiongkok itu dituduh memperkosa lebih dari 30 wanita, beberapa diantaranya masih di bawah umur.

Tuduhan mulai muncul ketika seorang gadis Tiongkok berusia 19 tahun bernama Du Meizhu mengungkapkan bahwa Kris Wu telah memperkosanya dan 30 gadis lainnya. Tujuh di antaranya dilaporkan masih di bawah umur. Gadis itu mengungkapkannya ke outlet media Wangyi dan membagikan detailnya.

Menurut Du Meizhu, Kris Wu akan "menjemput" beberapa gadis cantik di klub penggemar dan meminta mereka untuk mengadakan pertemuan penggemar kecil-kecilan. Ia kemudian akan membuat mereka mabuk dan memperkosa mereka.

Kris Wu eks EXO Dituduh Perkosa 31 Wanita, Ada yang di Bawah Umur

Source: Weibo


Gadis-gadis "terpilih" diberitahu bahwa akan ada beberapa gadis lain yang datang, tapi begitu mereka tiba di kamar, hanya ada Kris di sana. Dikatakan juga bahwa Kris tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi saat melakukan hubungan seksual dengan gadis-gadis ini.

Meizhu mengungkapkan bahwa Kris telah mengiriminya 500 ribu yuan (sekitar Rp1,1 miliar) untuk menutupinya. Namun gadis itu mengungkapkan bahwa ia telah mengembalikan sebagian uangnya, dan akan mengirimkan sisanya dalam beberapa kali angsuran karena batas transfer.

Du Meizhu juga menyatakan bahwa ia dan para terduga korban lainnya akan menyerahkan barang bukti mereka kepada polisi. Salah satu korban dikabarkan melakukan aborsi setelah mengetahui Kris mengidap Penyakit Menular Seksual (PMS).

Metode lain yang digunakan Kris Wu untuk "memangsa" korbannya adalah dengan menjanjikan mereka untuk menjadi seorang aktris. Namun dikatakan bahwa ia akhirnya tidak pernah memenuhi janjinya.

Akibat rumor ini, salah satu endorsement Kris di Tiongkok, merek perawatan kulit KANS, kini telah memutuskan kontraknya dengan artis tersebut. Pemilik nama asli Wu Yi Fan itu sendiri belum menanggapi tuduhan ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts