Intip Manisnya Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon, Pasangan Bernasib Naas di 'Blue Birthday'
Instagram/playlist_studio
TV

Playlist Studio baru saja meluncurkan poster cantik Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon untuk webdrama 'Blue Birthday'. Terlihat sebagai pasangan manis, Yeri dan Hongseok diintai kesialan.

WowKeren - "Blue Birthday" baru saja merilis poster cantik Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon. Drama yang memadukan genre thriller, romansa dan fantasi ini telah mendekati penayangan perdananya.

Dalam drama ini, Yeri akan memerankan Oh Ha Rin yang berusa 28 tahun dan masih memendam duka sepeninggal cinta pertamanya satu dekade lalu. Di hari ulang tahunnya yang ke-18, ia memutuskan untuk mengatakan cintanya pada sang sahabat Ji Seo Jun (Hongseok). Namun nahas, Ji Seo Jun justru mengakhiri hidupnya pada hari itu hingga menimbulkan syok dan trauma berakar dalam benak Oh Ha Rin.

Di sisi lain, Ji Seo Jun juga berencana untuk mengungkapkan perasaannya kepada Oh Ha Rin tanpa sepengtahuannya. Akan tetapi rencana itu tidak pernah terlaksana karena ia harus berakhir dengan tragis di kamar gelap sekolah.

Setelah 10 tahun lamanya, Oh Ha Rin menemukan foto misterius peninggalan Ji Seo Jun. Usai membuat keinginan untuk bertemu dengan lelaki itu sekali lagi, tiba-tiba saja ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan kembali ke masa lalu.


Pada poster yang baru dirilis, Yeri dan Hongseok menjadi sepasang kakasih yang menggemaskan. Keduanya tampak seperti siswa SMA lugu yang sedang mengalami pergolakan cinta pertama nan menggetarkan hati.

Baik Yeri maupun Hongseok keduanya tampil dengan gaya busana berwarna cerah serta riasan sederhana. Elemen bunga-bunga yang ada di sana digunakan sebagai penanda bahwa mereka sedang dimabuk asmara. Poster-poster tersebut didesain dengan warna pastel meski tidak menanggalkan aura kesedihan lewat rona biru pada saturasi warnanya.

Seperti diketahui, "Blue Birthday" diproduksi oleh Playlist Studio yang juga mengerjakan webdrama populer "A-TEEN" dan "Love Playlist". Drama ini dapat disaksikan mulai 23 Juli mendatang pukul 19.00 waktu setempat di Naver TV. Selain itu, tim produksi juga akan merilis drama ini di YouTube pada 6 Agustus mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts