Kondisi Ibunda Irwansyah yang Kena Covid Makin Drop Usai Suami Meninggal, Kini Berada di ICU
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Zaskia Sungkar meminta doa untuk kesembuhan ibu mertuanya yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19. Zaskia menyebut kondisi mertuanya itu makin drop sampai harus mendapat perawatan intensif di ruang ICU.

WowKeren - Kesedihan Irwansyah belum sepenuhnya hilang usai ditinggal sang ayah tercinta untuk selama-lamanya pada 8 Juli 2021 lalu. Namun kini, suami Zaskia Sungkar itu harus kembali mendapat cobaan lantaran ibunda jatuh sakit.

Melalui Instagram, Zaskia mengabarkan bahwa mertuanya itu dinyatakan positif Covid-19. Sayangnya, kondisi ibunda Irwansyah saat ini dalam keadaan drop. Terlelbih ia juga masih terpukul atas kepergian sang suami.

"Setelah papa pergi, kondisi mama makin hari, makin drop. Saturasi menurun walaupun sudah menggunakan alat bantu," ungkap Zaskia Sungkar, Minggu (18/7).

Pun dengan berat hati, Zaskia mengatakan bahwa ibu mertuanya itu saat ini sedang dalam perawatan intensif di ruang ICU. Terhitung sudah lima hari ibunda Irwansyah berada di rumah sakit. "Kondisi mama sekarang masih sesek nafas terus semenjak Isoman dirumah sampai akhirnya masuk ICU 5 hari ini," ungkapnya.


Padahal menurut Zaskia Sungkar, sang mertua termasuk sosok yang menjaga protokol kesehatan dengan ketat selama ini. "Mama orang paling sehat di keluarga kita. Makan dijaga, jamu-jamuan dibikin, sebelum PPKM olahraga kecil keliling komplek," tutur ibu satu anak ini.

Namun ternyata takdir berkata lain. Ibunda Irwansyah terpapar Covid-19 meski sudah menjaga betul kesehatannya. Untuk itu, Zaskia Sungkar meminta netizen ikut mendoakan sang mertua agar bisa sembuh dari penyakitnya.

"Mohon doanya teman-teman semua untuk kesembuhan mama dari Covid-19," pinta Zaskia Sungkar. Tak menunggu lama, doa pun langsung mengalir dari sahabat selebriti untuk kesembuhan ibunda Irwansyah.

"Cepat sembuh untuk mama ❤️ dan sehat untuk semua," komentar Pica Priscilla. "Bismillah Allah segera angkat semua penyakitnya. Segera sehat lg. Semangat ki," kata Ryana Dea. "Bismillah smg diangkat penyakitnya," tambah Titi Kamal. "Bismillahirrahmanirrahim de ❤️ kita berdoa dari sini," timpal Ririn Dwi Ariyanti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait