Mantan Member Girl Grup Ini Ungkap Pernah Diajak Kris Wu Ketemuan di Hotel untuk Berhubungan Seks
Instagram/kriswu
Selebriti

Melalui akun Weibonya, Zhang Dansan mengungkapkan kalau dirinya pernah dihubungi oleh Kris. Idol itu pun hampir menjadi salah satu 'korban' penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 tersebut.

WowKeren - Kris Wu yang merupakan mantan member EXO kini tengah menjadi sorotan akibat tuduhan pemerkosaan (termasuk terhadap gadis-gadis di bawah umur) yang ditujukan kepadanya. Seiring dengan tuduhan ini, Zhang Dansan mantan member girl grup SNH 48 ikut buka suara.

Melalui akun Weibo-nya, Zhang Dansan mengungkapkan kalau dirinya pernah dihubungi oleh Kris. Idol itu pun hampir menjadi salah satu "korban" penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 tersebut.

"Sekarang kalau aku pikir-pikir, aku takut. Dia mendekatiku sebelumnya. Aku awalnya tidak berencana mengatakan apa-apa. Tapi akhir-akhir ini setelah aku melihat lebih banyak diskusi (tentangnya), aku menyadari ini penipuan! Dan dia menggunakan cahaya di sekitarnya tidak hanya untuk menipuku... Tapi aku beruntung, karena aku hati-hati dan sedikit lamban," tulisnya.

Mantan Member Girl Grup Ini Ungkap Pernah Diajak Kris Wu Ketemuan di Hotel untuk Berhubungan Seks

Source: Zhang Dansan Weibo

Zhang Dansan mengatakan bahwa dirinya tidak dapat memastikan kebenaran dari korban lainnya. Namun, ia menyiratkan bahwa perbuatan yang dilakukan Kris jahat karena menjebak orang lain atas nama cinta karena menurutnya, cinta bukan sesuatu yang bisa dianggap remeh.

Dia juga mendorong gadis-gadis lainnya yang mengalami pengalaman serupa untuk berani berkata tidak. "Aku tidak sampai terluka, jadi aku tidak akan menghujat orang itu. Tapi aku ingin fans sadar, dan ingin memberikan peringatan pada cewek-cewek. Tidak peduli siapa orangnya, kalian jangan lengah," tulisnya.


Dia melanjutkan, menceritakan peertemuannya dengan Kris di hotel, "Sekitar Agustus 2020, dia meng-add aku lewat seorang teman baik, bilang dia ingin berteman. Aku dengan polosnya berpikir, dia senior besar jadi aku ingin mengenalnya! Jadi aku meng-add dia."

Mantan Member Girl Grup Ini Ungkap Pernah Diajak Kris Wu Ketemuan di Hotel untuk Berhubungan Seks

Source: Zhang Dansan Weibo

"Tapi aku bukan fans Mr. Wu jadi aku tidak terlalu mengikutinya. Aku tahu tentang berita negatif soal dia dan lawas jenis jadi aku cukup rasional saat itu," lanjutnya. Bersama postingan ini, Zhang Dandan menyertakan beberapa foto screenshot percakapan via teks.

"Dari timeline-nya, kalian tahu dia bicara pada banyak gadis di waktu yang sama, mengatakan hal yang sama. Dia awalnya bilang ingin ketemuan, dia ingin menjalin hubungan! Aku mulai merasa goyah, dan berpikir kami bisa ketemuan," sambungnya.

Ia melanjutkan, "Kami akhirnya bertemu di Shenzhen. Dia bilang karena statusnya, kami harus bertemu di hotel. Aku tidak terlalu memikirkannya saat itu, percaya dia memang sibuk dan tidak bisa bertemu di tempat umum. Tapi setelah melihat cerita gadis-gadis lainnya, aku sadar mungkin tidak sesederhana itu."

"Sekarang saat aku memikirkannya, aku bersyukur karena aku sedikit lamban...dan juga punya toleransi alkohol tinggi. Aku senang tidak ada yang terjadi (tidak berhubungan seks) yang akan aku sesali," tutup Zhang Dansan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait