Seperti Ini Tingkah Seru BTS di Lokasi Syuting MV 'Permission to Dance'
Weverse/BTS
Musik

Video dimulai dengan adegan di mana Jungkook muncul dari belakang Suga di dalam restoran. Suga berkomentar bahwa Jungkook terlihat seperti dirinya yang dulu di 'Danger' dengan rambutnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis video behind the scene dari syuting video musik untuk lagu terbaru mereka, "Permission to Dance". Di sini, sudah bisa ditebak, penggemar dapat melihat berbagai tingkah polah Jungkook dan kawan-kawan.

Video dimulai dengan adegan di mana Jungkook muncul dari belakang Suga di dalam restoran. Suga berkomentar bahwa Jungkook terlihat seperti dirinya yang dulu di "Danger" dengan rambutnya yang ditata sedemikian rupa untuk video musik tersebut.

Di luar, Suga menjelaskan gerakan tarian kunci yang memiliki arti dalam bahasa isyarat, dan dia dan Jungkook saling berhadapan dan melakukan gerakan bersama. Kembali ke dalam untuk pemotretan grup, J-Hope dengan lucu memberi tahu RM (Rap Monster) bahwa rambut kuning-hijau cerahnya mengingatkan pada bola tenis, dan RM tampaknya setuju.

Ternyata cuaca sangat panas pada hari syuting. RM melakukan yang terbaik untuk mendinginkan dirinya dengan kipas listrik genggam, tetapi dia berkomentar bahwa sebenarnya tidak ada cara untuk melawan panas.


Di bawah sinar matahari, J-Hope dan Jin menari bersama sementara Jungkook mengangkat mikrofon sutradara dan mulai menghitung irama untuk mereka. Hari berikutnya dimulai dengan V dan Jimin BTS syuting adegan mereka dengan aktor cilik. Jimin dan V menyukai anak-anak dan tidak bisa berhenti tersenyum melihat kelucuan mereka.

Terakhir, saatnya merekam adegan flash mob dengan para penari, dan mereka memulai dengan tepuk tangan untuk saling menyemangati sebelum syuting. Para member berteriak dengan antusias saat mereka melakukan tarian, dan bahkan ketika musik terputus karena kesalahan teknis, mereka terus menari seperti tidak terjadi apa-apa.

Sementara itu, "Permission to Dance” adalah lagu berbahasa Inggris yang termasuk dalam versi CD "Butter" yang baru-baru ini dirilis BTS. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menampilkan lagu ini di acara Jepang TBS "The Music Day" akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait