Knetz Mendadak Bahas Sisi Romantis Kim Jong Kook ke Aktris Ini di Masa Lalu
Selebriti

Netizen Korea Selatan mendadak membahas mengenai sikap manis Kim Jong Kook dan aktris ini ketika berada di acara sama ketika mereka masih muda dan membeberkan perasaan jika berada di posisi sama.

WowKeren - Hari ini, Senin (19/7) muncul unggahan di komunitas online theeqo membahas mengenai Kim Jong Kook dan Chaeyeon. Seorang Knetz membahas mengenai pertemuan mereka ketika Kim Jong Kook berusia 21 tahun dan Chaeyeon 19 tahun.

Kim Jong Kook dan Chaeyeon dipertemukan di acara KBS "Date TV". Waktu telah berlalu dan Chaeyeon debut sebagai penyanyi, keduanya kembali bertemu di "X-Man". Kala bertemu lagi, Chaeyeon tidak bisa berbicara dengan Kim Jong Kook tentang bagaimana mereka bertemu.

Selama 2 tahun dipertemukan, Kim Jong Kook dan Chaeyeon tidak saling bertegur sapa. Lalu, keduanya melakukan permainan populer di Korea "tentu saja" di "X-Man". Pada permainan itu semua pertanyaan harus dijawab dengan menggunakan kalimat "tentu saja". Hal pertama yang dikatakan Kim Jong Kook kepada Chaeyeon adalah "Jin Sook (nama asli Chaeyeon), lama tidak bertemu," yang membuat Chaeyeon terkejut dan sangat malu.

Sikap Kim Jong Kook ke Chaeyeon di masa lalu dibahas

Sumber: theeqo

Chaeyeon tidak menyangka bahwa ternyata Kim Jong Kook juga mengingatnya. Meski begitu, Kim Jong Kook tidak membahas lantaran khawatir Chaeyeon yang merupakan solois sukses akan merasa canggung.


Kim Jong Kook kembali dipertemukan dengan Chaeyeon

Sumber: theeqo

Hal tak disangka, setelah 10 tahun lamanya Kim Jong Kook masih mengingat mengenai pertemuannya dengan Chaeyeon ketika penyanyi tersebut belum resmi debut. Knetz langsung merasa bahwa hal tersebut sangat manis.

Knetz mengaku mengira pada awalnya Kim Jong Kook hanya bercanda menggunakan nama asli Chaeyeon. Mereka sama sekali tidak mengetahui jika Chaeyeon adalah fans dari Kim Jong Kook dan pernah bertemu sebelum debut.

"Aku pikir dia hanya mengolok-olok nama resminya saat itu. Astaga, ini sangat manis!" ucap salah seorang Knetz. "Oke, aku akan mendukung semua milikku di kapal ini," kata lainnya. "Oh, aku Yoo Jae Seok sekarang (meme Yoo Jae Seok tersipu dan gemas). Aku benar-benar cocok dengannya lol," ucap lainnya.

"Kim Jong Kook bersalah," kata lainnya. "Ya ampun," seru lainnya. "Kim Jong Kook kau rubah licik," canda lainnya. "Jika aku jadi dia (Chaeyeon), aku akan mendukungnya (Kim Jong Kook) selamanya mulai saat itu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru