Beranjak Remaja, Paras Anak Sulung Melaney Ricardo di Potret Terbaru Disanjung Habis-habisan
instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Anak sulung Melaney Ricardo menuai banyak sanjungan di foto terbaru hingga ada yang berharap jika nantinya ia akan mengikuti ajang Miss Universe mewakili Indonesia.

WowKeren - Presenter Melaney Ricardo sudah sering wara-wiri di layar kaca televisi memandu beragam program acara. Gaya guyonan dan candaan soal sikapnya yang garang sudah menjadi ciri khas dari sosok Melaney sendiri. Namun tak jarang juga kecantikan wajah Melaney membius banyak pasang mata yang melihatnya.

Tak heran jika lantas paras memesona ibu dua anak ini lantas ia turunkan kepada buah hatinya. Hal ini pun terbukti dari foto terbaru putri sulung Melaney, Chloe Valentine Lynch. Gadis cilik dengan paras bule ini kini diketahui sudah tumbuh sebagai gadis remaja.

Foto terbaru Chloe yang mejeng di laman Instagram sang ibu pun sontak mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, wajahnya yang semakin cantik sontak memancing pujian bertubi-tubi membanjiri lapak Instagram Melaney Ricardo.

Dalam unggahan tersebut, Chloe yang mengenakan baju berwarna ungu berpose fierce dengan tatapan tajam dan senyum tipis di bibirnya. Salah satu tangannya pun berada di pinggang sementara sisi tangan lain menyibak rambut pirangnya.


Gadis (not so) cilik.. kesayangan Mommy!” seru Melaney Ricardo dengan manis melalui kolom keterangan unggahannya. “Chloe , my Abuba girl,” sambungnya.

Gaya anak sulung Melaney dan Tyson Lynch yang bak seorang model profesional sukses membuat banyak netizen kesengsem. Terang saja satu per satu sanjungan berdatangan di bagian kolom komentar. Saking ramainya mereka kompak memuji habis-habisan paras cantik Chloe yang kini beranjak remaja. Bahkan ada yang sudah berharap jika ia nantinya bisa mengikuti ajang kecantikan mewakili Indonesia.

Cantik bener mba mel anaknya,” sebut akun @och******. “Cantik banget Chloe,” kata @hilda*******. “Cantikx kamu Boru, sehat sll ank baik,ank cantik..GBU,” timpal akun @kimdee*******.

Miss universe Indonesia,” celetuk @diyan********. “Model cilik,” ucap akun @elen********. “Cantik nya...kyk foto model Chloe,” imbuh @eva*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait