'Penthouse 3' Masuki Paruh Kedua Drama, Balas Dendam 4 Karakter Ini Paling Dinanti
SBS
TV

Setelah memasuki paruh kedua drama, empat karakter 'Penthouse' season 3 ini diharapkan dapat mencapai balas dendam katarsis. Siapa saja mereka dan bagaimana ulasannya?

WowKeren - "Penthouse" season 3 telah memasuki paruh kedua drama. Sehubungan dengan hal ini, perhatian pemirsa tertuju pada upaya balas dendam yang akan dilakukan oleh sejumlah karakter protagonis.

Mereka adalah Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), Logan Lee (Park Eun Seok) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Keempat karakter ini diharapkan dapat mencapai balas dendam katarsis pada penjahat "Penthouse 3" dengan cara yang tak terduga. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Bae Ro Na

Perubahan sikap Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) setelah Oh Yoon Hee (Eugene) meninggal membuat Bae Ro Na marah besar. Ia bahkan berjanji pada dirinya sendiri untuk membersihkan nama sang ibu yang dituduh telah menculik Ha Eun Byeol.

Bae Ro Na berkata, "Aku akan membersihkan nama ibuku dan menyeretmu keluar dari Universitas Nasional Seoul. Apapun yang kulakukan sekarang, itu adalah kesalahanmu."

Enam bulan kemudian, Bae Ro Na berubah menjadi pribadi yang lebih kuat dan berani menantang Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) karena telah menghalangi audisinya. Karena itulah pemirsa berharap Bae Ro Na, yang telah mengalami beberapa kemalangan selama tiga musim, bisa membalas dendam dan mencapai kebahagiaannya.

2. Kang Ma Ri

Kang Ma Ri bergabung dengan Shim Su Ryeon setelah mengetahui suaminya disuruh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) membuang mayat Oh Yoon Hee. Dia bahkan menggunakan "kartu" dari tiga ratu untuk menemukan bukti keterlibatan Joo Dan Tae dalam kematian ibu Bae Ro Na tersebut.


Sejak saat itu, Kang Ma Ri memutuskan untuk meninggalkan suaminya dan memihak Shim Su Ryeon. Dia juga terlibat dalam banyak kesepakatan penting saat Shim Su Ryeon menyamar sebagai Na Ae Gyo. Lantas, apakah Kang Ma Ri berhasil mencapai keadilan yang berarti?

Masuki Paruh Kedua, 4 Karakter \'Penthouse 3\' Ini Siap Balas Dendam dengan Cara Tak Terduga

Source: SBS

3. Logan Lee

Sebelumnya terungkap bahwa Logan Lee masih hidup dan berada dalam perlindungan Cheon Seo Jin. Kendati demikian, alasan Cheon Seo Jin menyelamatkan Logan Lee masih menjadi misteri. Akankah kelangsungan hidupnya mempengaruhi sisa karakter dan apakah dia akan melancarkan balas dendam lainnya?

4. Shim Su Ryeon

Setelah mengetahui Joo Dan Tae terlibat dalam kematian Oh Yoon Hee, Shim Su Ryeon memutuskan untuk menyamar sebagai Na Ae Gyo. Upaya balas dendamnya berjalan cukup mulus dan dia berhasil membuat Joo Dan Tae bangkrut.

Langkah Shim Su Ryeon di masa depan menjadi lebih menarik untuk diikuti, terutama setelah dia tahu bahwa Joo Dan Tae memanipulasi kelahiran Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun). Lantas, akankah dia berhasil menghancurkan Joo Dan Tae untuk selamanya?

Bagi kalian yang penasaran dengan akhir balas dendam mereka, jangan sampai melewatkan 5 episode terakhir "Penthouse 3" ya. Selain itu, pastikan untuk tetap memantau update beritanya di WowKeren.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru