Intip Mantan Pacar Song Kang di 'Nevertheless' Cantik Bak Boneka Meski Dianggap Penghambat
Instagram/jtbcdrama
TV

Dalam drama 'Nevertheless', mantan pacar Park Jae Eon (Song Kang) dianggap sebagai penghalang hubungannya dengan Yoo Na Bi (Han So Hee). Cantik bak boneka, begini Yoon Seol Ah (Lee Yeol Eum) banyak dikagumi.

WowKeren - Bagi penggemar berat "Nevertheless" pasti tidak asing dengan sosok mantan kekasih Park Jae Eon (Song Kang), Yoon Seol Ah yang diperankan Lee Yeol Eum. Di dalam drama, Yoon Seol Ah tampak selalu mengandalkan Park Jae Eon.

"Nevertheless" sendiri merupakan drama adaptasi webtoon terkenal berjudul sama yang bercerita tentang hubungan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon. Setelah dikhianati oleh mantan kekasihnya, Yoo Na Bi menjadi tertarik dengan Park Jae Eon si petualang cinta yang tampan.

Sementara Yoon Seol Ah adalah mantan pacar Park Jae Eon yang sempat pergi ke Amerika dan kini telah kembali. Sepanjang drama, Yoon Seol Ah sering kali terlihat dekat dengan Park Jae Eon untuk ukuran mantan kekasih. Kehadirannya acap kali membuat penggemar drama ini menganggapnya sebagai penghalang hubungan Park Jae Eon dan Yoo Na Bi.

Namun ketika dihadapkan pada sosoknya di dunia nyata sebagai Lee Yeol Eum, ia mendapat banyak pujian dari penggemar atas kecantikannya. Baru-baru ini ia mencuri perhatian pemirsa lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Lee Yeol Eum mengunggah fotonya sedang duduk di kafe favorit Yoon Seol Ah sambil menyilangkan kaki.


"Seperti boneka," komentar salah satu netizen. "Yeoleum~~~ aku suka kafe latte," imbuh netizen yang lain. "Kamu selalu melakukan yang terbaik, aku sangat bangga padamu," ujar lainnya.

Selain memuji kecantikannya, sebagian pemirsa juga berpendapat bahwa tak heran jika karakternya membuat Park Jae Eon selalu mengutamakannya. Meski sudah lama putus, persahabatan antara Yoon Seol Ah dan Park Jae Eon tetap sama. Bahkan Park Jae Eon tampak tidak menyadari bahwa dirinya selalu mengesampingkan Yoo Na Bi Karenanya.

Pada episode terbaru, Yoon Seol Ah akhirnya bertemu dengan Yoo Na Bi di kampus. Yoo Na Bi menyadari siapa dirinya setelah memungut korek api bergambar kupu-kupu mirip dengan milik Park Jae Eon. Setelah bertukar beberapa kata, Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah menjadi canggung pada satu sama lain.

Karena sebelumnya mendengar bahwa Yoon Seol Ah akan memotong rambut, Yoo Na Bi mengatakan bahwa sebaiknya ia tidak melakukannya. Kemudian Yoo Na Bi berlalu setelah memberitahu Yoon Seol Ah jika Park Jae Eon suka jika teman tidurnya mengikat rambut.

Sementara itu, "Nevertheless" dapat disaksikan setiap hari Sabtu pukul 23.00 waktu setempat. Dalam beberapa episodenya, drama ini akan menerapkan rating 19 tahun ke atas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru