Wakili Cewek, Han So Hee Ajak Song Kang Debat Gara-gara Adegan PDKT Ini Muncul di 'Nevertheless'
JTBC
TV

Song Kang dan Han So Hee langsung berdebat mengenai salah satu adegan pendekatan di drama 'Nevertheless' ini karena mempunyai pandangan berbeda satu sama lain.

WowKeren - Song Kang dan Han So Hee akhirnya melakukan promosi untuk drama yang mereka bintangi "Nevertheless" di Netflix. Drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini memang diketahui juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

Pada video yang dibagikan Netflix Korea, Song Kang dan Han So Hee diminta untuk menilai adegan-adegan di "Nevertheless" sesuai pandangan di kehidupan asli mereka. Menariknya, Song Kang dan Han So Hee tampak berdebat soal makna teman pria mengirimkan banyak pesan di tengah malam. Menurut Han So Hee hal tersebut berniat menggoda, tapi bagi Song Kang tidak berartikan apa pun.

"Jika memang hanya teman, bisa jadi dia hanya sekadar ingin punya teman untuk berkirim pesan. Itu menurutku," jelas Song Kang.

"Di tengah malam?" tanya Han So Hee. "Iya, kenapa tidak?" jawab Song Kang. "3 pesan langsung? Jika aku mengirim pesan ke teman laki-laki, aku akan bilang 'lagi apa?' dan kalau dia tidak merespons aku tidak akan kirim pesan lagi," terang Han So Hee.


"Jika dia kirim pesan 'lagi apa?' dan aku tidak balas, lalu kirim lagi 'di mana?' dan 'kamu tidur?', dipastikan itu niat menggoda," lanjutnya.

"Tapi kan bisa berbeda (emosi), 'kamu lagi apa?', 'di mana?', 'kamu tidur?'," timpal Song Kang. "Tapi, ini di antara Jae Eon dan Na Bi," balas Han So Hee mengingatkan mereka tengah membahas "Nevertheless".

Kocaknya, Song Kang menyetujui bahwa sikap karakternya di "Nevertheless" yang mengirimkan pesan malam-malam ke Han So Hee berniat menggoda. "Buat Jae Eon itu niat menggoda, sih," jelas Song Kang.

"Tapi kamu bilang (bukan)?" tanya tim Netflix. "Kenapa? Memang kenapa?" tanya balik Song Kang bingung. "Oke, lanjut," potong Han So Hee.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan satu episode tiap pekan pada hari Sabtu. Hingga saat ini, drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru