Bahas Pertumbuhan sebagai Aktor, Rowoon SF9  Ingin Perankan Karakter Ini di Masa Depan
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Rowoon SF9 menceritakan pertumbuhannya sebagai seorang aktor. Bagaimana penuturan lengkap pria kelahiran 1996 tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Rowoon SF9 menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal pertumbuhannya sebagai seorang aktor.

Bagi seorang idol, berkarier di dunia akting bukan perkara mudah. Kendati demikian, Rowoon berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor menjanjikan setelah membintangi drama "Extraordinary You".

Rowoon berkata, "Aku ingin dikenang sebagai aktor yang baik. Aku ingin diakui oleh orang lain. Karena itu, aku terus mengejar esensi akting. Jika aku terlalu fokus pada opini publik, aku bisa melupakan apa yang benar-benar penting."

Aktor 24 tahun itu kemudian menceritakan pengalamannya saat mengkhawatirkan pendapat orang lain. Dia menjelaskan, "Aku adalah tipe orang yang selalu khawatir tentang bagaimana penampilanku di mata orang lain dan apa yang orang lain pikirkan tentangku."

"Tapi tiba-tiba, hidupku terasa begitu menyedihkan. Pada satu titik, aku pikir tidak apa-apa jika ada orang yang membenciku. Sekarang, aku adalah seseorang yang menghalangi segalanya sehingga bisa fokus pada peranku," imbuh Rowoon.


Lebih lanjut, Rowoon mengungkap caranya untuk memperluas wawasannya sebagai aktor. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk berakting dalam berbagai peran yang lebih luas di masa depan.

Dia memaparkan, "Aku ingin mencoba memainkan seseorang yang ambigu, di mana kamu tidak tahu apakah dia baik atau jahat, atau semacam peran aneh. Namun, ada juga peran yang hanya bisa kulakukan di usiaku saat ini, jadi aku berusaha untuk tidak melewatkan kesempatan itu juga."

Terakhir, Rowoon mengungkap aktor yang menjadi panutannya. "Ketika kamu menganalisis karakter, kamu tidak punya pilihan selain memasukkan interpretasi pribadimu," ungkap Rowoon.

"Aku pikir jika aktor adalah tanah, karakter adalah pohon yang tumbuh akar dan berkembang. Christian Bale selalu menunjukkan hasil (pohon) yang tidak terduga dengan cara itu. Ekspresinya halus dan dia memiliki selera gayanya sendiri," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts