Soobin TXT Ngaku Nyaman Banget Saat Berada di Dekat Jessi, Ini Alasannya
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Baru-baru ini Soobin TXT berbicara tentang kedekatannya dengan Jessi yang selalu membuatnya sangat nyaman. Penasaran seperti apa penuturan idol 20 tahun tersebut?

WowKeren - Selama siaran langsung baru-baru ini, Soobin TXT berbicara tentang kedekatannya dengan Jessi (Jessica H.o.). Dia mengaku sangat nyaman saat berada di dekat wanita 32 tahun tersebut.

Soobin bercerita bahwa dia dekat dengan Jessi setelah bertemu di program "Music Bank". Menurutnya, Jessi adalah tipe orang yang bisa membuat siapapun nyaman karena memiliki kepribadian yang sangat baik.

"Jessi membuat orang-orang di sekitarnya sangat nyaman. Aku merasa nyaman setiap kali mewawancarainya (sebagai MC). Itu sebabnya aku sangat senang setiap kali dia datang ke 'Music Bank'," ungkap Soobin.

Idol 20 tahun itu menegaskan bahwa dia selalu merasa nyaman saat bersama Jessi, meskipun beberapa orang mungkin berpikir sebaliknya. "Jika kalian melihatnya, kalian mungkin berpikir bahwa aku tidak nyaman. Tapi aku pikir aku merasa nyaman berada di sebelah Jessi," terangnya.

Source: Twitter


Bagi Soobin, kepribadian Jessi yang ceria dan ramah adalah faktor terbesar yang bisa membuat orang lain merasa nyaman. Karena itulah dia merasa sangat bahagia saat sedang bersamanya.

Soobin memaparkan, "Dia hanya mengatakan apa yang ingin dia katakan dan hal-hal yang dia katakan sering bercanda dan penuh dengan kasih sayang. Itu terasa menyenangkan dan membahagiakan bagiku."

Karena alasan itulah Soobin berharap bisa lebih sering bertemu Jessi. Dia bahkan terang-terangan ingin diundang di program wawancara Jessi yakni "Jessi's Showterview".

"Setiap kali Jessi datang ke 'Music Bank', aku senang melihatnya dan aku berharap dia akan kembali. Ketika aku menyaksikan 'Jessi's Showterview', dia terlihat sangat baik dalam memberikan wawancara. Jadi, aku ingin tampil di sana. Jessi, apa kamu menonton?" pungkasnya.

Sementara itu, interaksi Soobin dan Jessi memang kerap mencuri perhatian penggemar. Pasalnya mereka terlihat sangat menggemaskan dan memiliki chemistry yang hebat saat tampil bersama. Apa kalian juga menyukai interaksi mereka?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts