Hani EXID Positif Covid-19, Syuting Drama 'Idol: The Coup' Dihentikan
Instagram/ahnhani_92
TV

Hani EXID dikonfirmasi terinfeksi virus corona hari ini, Selasa (20/7). JTBC langsung memutuskan bahwa syuting drama yang dibintanginya 'Idol: The Coup' ditunda untuk sementara waktu.

WowKeren - Hari ini, Selasa (20/7) idol K-Pop kembali dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Hani EXID diumumkan telah terinfeksi Covid-19 setelah berinteraksi dengan pasien positif.

Hani disebut telah melakukan kontak dekat dengan seorang staf melakukan tes mandiri dengan kit dan hasilnya dinyatakan positif. Setelah itu, ia menjalani tes PCR dan dipastikan terpapar Covid-19.

"Hani telah didiagnosis positif. Menyadari bahwa seorang staf yang bekerja dengannya positif, kami melakukan tes melalui alat, dan pagi ini, kami menerima pemberitahuan hasil PCR positif," ungkap agensi Hani, Sublime Artist Agency, Selasa (20/7).

Idol sekaligus aktris cantik ini diketahui saat ini tengah syuting drama JTBC mendatang yakni "Idol: The Coup". Hal ini tentu dikhawatirkan dapat mempengaruhi para pemain dan staf drama. Sehingga, tim produksi langsung melakukan rapat dadakan untuk membahas mengenai kelanjutan drama.


Hasil rapat JTBC memutuskan untuk menghentikan syuting. Selain itu, semua staf dan pemeran yang berkontak dengan Hani akan menjalani tes Covid-19.

"Jadwal syuting telah dibatalkan. Semua staf dan kontak yang berkontak sedang menjalani tes Covid-19," ungkap JTBC hari ini, Selasa (20/7).

Drama "Idol: The Coup" yang dibintangi Hani sendiri menceritakan mengenai grup idola yang tidak populer. Untuk membubarkan grup Cotton Candy, grup hanya membutuhkan satu kali pukulan.

Selain Hani, Kwak Si Yang dan Kim Minkyu juga membintangi drama ini. Hani akan berperan sebagai Kim Je Na , yang telah menjadi anggota Cotton Candy selama 6 tahun terakhir. Lalu, Kwak Si Yang memerankan Cha Jae Hyeok yang merupakan CEO dari perusahaan hiburan yang mengelola Cotton Candy. Sedang, Kim Min Kyu mendapatkan peran Seo Ji Han yang merupakan anggota dari grup idola populer Mas, yang dimiliki oleh perusahaan hiburan yang sama dengan Cotton Candy.

Sementara itu, "Idol: The Coup" sendiri direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2021 ini. Meski begitu, masih belum diketahui dengan jelas mengenai jadwal perilisan drama ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru