Gagal Debut, Kim Minkyu Ungkap Rasanya Jadi Leader Grup di 'IDOL: The Coup'
jtbc
TV

Kim Minkyu mengungkap bagaimana rasanya menjadi Seo Ji Han, leader dari grup Mars di 'IDOL: The Coup'. Ia sebelumnya mengungkap alasan setuju bergabung dalam drama JTBC itu.

WowKeren - Kim Minkyu diketahui gagal debut sebagai idol usai tak lolos di babak final "Produce X 101". Namun cowok kelahiran tahun 2001 ini berhasil menjajal peran sebagai member grup idol lewat drama "IDOL: The Coup" yang beberapa waktu lalu telah tamat.

Ketika menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look Korea belum lama ini, Kim Minkyu mengungkap bagaimana rasanya menjadi Seo Ji Han, leader dari grup Mars di "IDOL: The Coup". Ia sebelumnya mengungkap alasan setuju bergabung dalam drama JTBC itu.

"Pemimpin grup idol papan atas Seo Ji Han adalah jenis peran yang belum pernah kulakukan sebelumnya, jadi saya lebih tertarik dengannya. Kehidupan nyata Kim Min Kyu biasanya memberikan kesan anak laki-laki yang ceria," ujar Kim Minkyu.

"Sedangkan Seo Ji Han adalah karakter yang berduri dan sangat sensitif. Aku merasa lebih bangga di dalam karena kupikir aku bisa menunjukkan sisi diriku yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya," imbuh Kim Minkyu.


Kim Minkyu lantas mengungkap rasa syukurnya atas kesibukan di tahun 2021. "Syukurlah, aku dapat menghabiskan tahun 2021 dengan sangat sibuk, tanpa istirahat. Aku hanya bersyukur bahwa banyak orang telah menghubungi dan terus tertarik padaku," ujar Kim Minkyu.

Kim Minkyu selanjutnya mengungkap harapannya di tahun 2022 ini. "Aku ingin menyapa (pemirsa) dengan proyek baru tahun ini juga. Aku berharap situasi saat ini membaik pada tahun 2022. Aku ingin bertemu penggemar secara langsung," tutur Kim Min Kyu.

Tentang tujuan utamanya, Kim Min Kyu berbagi, "Aku ingin menjadi aktor yang cocok dengan warna kulit apa pun. MBTI (tes kepribadian)-ku adalah ESTJ, eksekutif. Jika aku hidup dengan tulus di masa sekarang, maka diriku di masa depan akan menjadi sangat solid dan kuat, bukan?."

Sementara itu sebelum membintangi "IDOL: The Coup", Kim Minkyu terlebih dahulu berakting lewat web drama "Pop Out Boy!". Bagi fans setia cowok ganteng ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel