Sederet Potret Risty Tagor Asuh Buah Hati Usai Ramai Penampilan 'Digibah' Tak Syar'i
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor menjadi buah bibir usai penampilannya terbarunya dinilai tak lagi syar'i. Di sisi lain, artis kelahiran 12 April 1989 itu merupakan sosok ibu muda panutan yang tangguh dan mandiri.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik Risty Tagor mendadak jadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut rupanya karena gaya busananya yang menuai pro kontra. Di unggahan TikTok, Risty mengenakan OOTD yang berbeda dari biasanya. Pasalnya Risty yang dikenal selalu tampil syar'i mengenakan gamis, kini justru terlihat memakai outfit stylish.

Penampilan artis kelahiran 12 April 1989 itu lantas menjadi buah bibir netizen. Meski beberapa sempat merasa khawatir, netizen lainnya tak mempermasalahkan penampilan baru Risty. Mereka menilai penampilan ibu tiga anak itu sopan dan tertutup.


Terlepas dari hal tersebut, Risty sendiri merupakan seorang ibu yang tangguh dan sangat menyayangi anak-anaknya. Di usianya yang ke-32 tahun, Risty telah memiliki tiga orang buah hati. Selama ini ia juga dikenal sebagai sosok strong mother.

Pernikahannya bersama Rifky Balweel, Risty dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel. Pada tahun 2016 silam, Risty menikah dengan Stuart Collin dan dikaruniai putra bernama Arkana Rafif Bisyari. Dan dengan suami ketiganya, Risty dikaruniai seorang putri cantik bernama Cyila. Simak sederet potret Risty saat asuh buah hati yuk!

(wk/rosi)

1. sosok strong mom


sosok <i>strong mom</i>
Instagram/ristytagor

Risty merupakan sosok wanita tangguh yang merawat semua anak-anaknya usai dua kali mengalami kegagalan rumah tangga bersama Rifky Balweel dan Stuart Collin. Bintang sinetron "Safa dan Marwah" itu mengasuh anak-anaknya sendiri usai bercerai. Namun kini Risty telah memiliki pendamping kembali di pernikahan ketiganya serta melahirkan Cyila. Risty juga bekerja keras untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Mulai dari membuka bisnis makanan, menjadi YouTuber hingga menyanyi

2. momen bersama arkana


momen bersama arkana
Instagram/ristytagor

Bersama anak-anak merupakan salah satu hal yang membuat Risty bahagia. Dalam foto kali ini, pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu tengah bercanda tawa dengan Arkana. Risty lantas menuliskan caption yang mewakili isi hatinya. "Aku akan menjadi penggemar terbesarmu aku akan menjadi pelindungmu aku akan selalu membelamu aku akan menjadi sahabatmu aku akan menjadi orang kepercayaanmu aku akan selalu bangga padamu aku akan mencintaimu tanpa syarat karena selalu & selamanya aku akan menjadi ibumu. aku akan mencintaimu sampai jannah(surga)," tulis Risty.

3. bermain salju dengan Cyila


bermain salju dengan Cyila
Instagram/ristytagor

Risty juga kerap mengajak buah hatinya untuk jalan-jalan. Seperti pada momen kali ini, ia mengajak Cyila untuk bermain salju. Risty dan Cyila kompak mengenakan pakaian tebal untuk menghalau udara dingin. Sementara sang bunda tersenyum cerah ke arah kamera, Cyila malah seolah cuek dan memasang wajah datar menggemaskan.

4. dandan ala korea dengan Cyila


dandan ala korea dengan Cyila
Instagram/ristytagor

Like mother like daughter, Risty dan Cyila kompak mengenakan busana ala putri Korea. Risty mengenakan hanbok warna merah jambu dengan sebuah topi khusus yang menempel di kepala cantiknya. Sementara Cyila berada di gendongan sang mama terlihat imut dengan perpaduan hanbok yang warna-warni.

5. jalan-jalan bersama


jalan-jalan bersama
Instagram/ristytagor

Full personil, Risty kali ini mengajak Arsen, Arkana dan Cyla hangout. Dalam foto, Arsen terlihat mencium Risty. Sementara Cyla anteng di pangkuan dan Arkana duduk di sebelah Arsen. Netter pun tak kuasa menahan untuk memuji betapa "hangatnya" potret di atas.

6. dandan ala Jepang


dandan ala Jepang
Instagram/ristytagor

Sosok ibu ceria, Risty juga mengajak ketiga buah hatinya untuk cosplay ala-ala jaman kekaisaran Jepang. Arsen dan Arkana mengenakan kimono hitam-cokelat bermotif dengan ikat kepala bak samurai. Sementara Risty dan Cyila imut dengan kimono merah jambu bermotif bunga. Keempatnya berpose di sebuah bangunan mirip Minka.

7. interaksi bikin gemas


interaksi bikin gemas
Instagram/ristytagor

Sebagai ibu, Risty juga mengajari anak-anaknya untuk berinteraksi dengan binatang. "Ajari mereka interaksi.. menyayangi binatang HARUS, menyakiti dan melakukan hal2 iseng sama binatang, JANGAN". Risty juga menekankan dengan berinteraksi dengan hewan, maka anak-anak akan memperoleh informasi baru kepada mereka. Seperti tipe kura-kura yang menggigit dengan tidak serta umur reptil tersebut yang lama. Mereka rupanya tengah mengunjungi BFC MINI FARM, Bintaro.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait