Terlihat Adem Ayem, Ternyata Rina Nose dan Suami Sering Bertengkar Karena Masalah Ini
Instagram/josscy
Selebriti

Rumah tangga Rina Nose dan Josscy Aartsen terlihat adem ayem dan jarang diterpa isu miring. Namun ternyata mereka berdua mengaku sering bertengkar karena masalah sepele berikut ini!

WowKeren - Rumah tangga Rina Nose dan suaminya, Josscy Aartsen, telah berjalan selama 2 tahun. Selama itu pula mereka tak pernah diterpa isu miring dan bahkan tampak semakin mesra.

Namun seperti rumah tangga pada umumnya, Rina mengaku bahwa ia dan sang suami sebenarnya sering bertengkar. Bahkan pertengkaran yang terjadi karena mereka sering meributkan hal kecil.

Hal itu terkait dengan kondisi mental Rina yang masuk dalam kategori gangguan kecemasan. Rina mengakui bahwa dirinya memiliki gangguan obsesif-kompulsif alias OCD (obsessive compulsive disorder) yang membuatnya harus melihat barang-barang di rumahnya tertata secara lurus.

Kondisi mental tersebut akhirnya membuat Rina jadi lebih memperhatikan kebersihan serta penataan barang dan perabotan yang harus terlihat rapi di setiap ruangan. Sementara Josscy Aartsen memiliki pandangan yang berbeda terkait hal ini.


Josscy Aartsen mengaku bahwa dirinya tidak terlalu detail dalam hal kebersihan dan kerapian. Hal ini lah yang kemudian memicu dirinya dan Rina bertengkar. "Aku enggak terlalu kayak begitu. Ya bersih buat biasa," ujar Josscy Aartsen, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube deHakims Story, Selasa (4/1).

"Nah, masalah gue sama dia itu cuma di situ," timpal Rina. "Kalau dia, 'Jedak!' sedikit (menggeser barang), 'Uh! Hem!' Begitu. Itu saja masalahnya, yang lain enggak ada," tambahnya sambil memperagakan ekspresi marahnya kepada suami.

Irfan Hakim kemudian menimpali bahwa hubungan rumah tangga akan terasa hambar bila tanpa ada keributan. Rina pun menegaskan bahwa pertengkarannya dengan sang suami hanya terjadi karena masalah sepele tersebut. "Berantemnya urusan itu, urusan dia enggak rapi, gitu," ujar Rina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru