Ditanya Punya Teman Idol Lain atau Tidak, Jawaban Soobin TXT Jadi Perdebatan
Naver/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Ketika ditanya siapa teman idolanya, Soobin mengatakan bahwa ia tidak ingin mengungkapkan identitas mereka karena ia tidak ingin menciptakan situasi yang tidak perlu.

WowKeren - Soobin TXT menjadi pusat perdebatan setelah tanggapannya terhadap sebuah pertanyaan mulai beredar secara online. Idol Big Hit Music itu ditanyai tentang teman idol yang dikenalnya dekat.

Soobin baru-baru ini mengadakan sesi V Live di mana topik tentang teman-teman idolanya muncul. Soobin berbagi alasan kenapa ia tidak suka mengungkapkan identitas teman-teman idolanya.

Ketika ditanya siapa teman idolanya, Soobin mengatakan bahwa ia tidak ingin mengungkapkan identitas mereka karena ia tidak ingin menciptakan situasi yang tidak perlu atau menyebabkan ketidaknyamanan bagi temannya.

"Aku biasanya tidak mengatakan ini karena penggemarku mungkin tidak berteman dengan penggemar (temanku) atau apa pun jadi aku tidak ingin membuat situasi yang tidak perlu atau menyebabkan ketidaknyamanan bagi temanku," jawabnya bijak.

Sementara jawabannya sama sekali tidak kontroversial, sejumlah netizen mulai memperdebatkannya. Ada yang berkomentar bahwa Soobin mungkin merespons dengan cara ini untuk melindungi teman-temannya dari kemungkinan reaksi negatif penggemar tidak dewasa.


Ditanya Punya Teman Idol Lain atau Tidak, Jawaban Soobin TXT Jadi Perdebatan 1

Source: Koreaboo

TXT sendiri diketahui sering menghindari pembicaraan tentang idol lain, terutama girl grup. Di sisi lain, penggemar berbagi bahwa Soobin adalah orang yang tidak ingin persahabatannya diawasi oleh penggemar atau anti-fans.

Soobin mungkin mengetahui ada fanwar di luar dan berusaha tidak membuat alasan fanwar. Penggemar juga tidak mengerti apa yang salah tentang idol favort mereka memiliki teman idol lain.

Ditanya Punya Teman Idol Lain atau Tidak, Jawaban Soobin TXT Jadi Perdebatan 2

Source: Koreaboo

Penggemar mengungkapkan kesedihan mereka ketika memikirkan idola K-Pop dan ketidakmampuan mereka untuk berbicara tentang teman-teman mereka. Meskipun tidak ada yang akan tahu niat sebenarnya Soobin dengan tanggapannya, sudah menjadi rahasia umum bahwa terkadang, ketegangan antara klub penggemar terjadi dalam industri K-Pop.

Terlepas dari apakah anggota TXT mengacu pada fakta ini atau tidak, kami berharap akan datang suatu hari ketika semua klub penggemar K-Pop hidup berdampingan secara harmonis satu sama lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts