Rating Mengenaskan 'Nevertheless' Picu Perdebatan, Pantas Dicap Gagal atau Tidak
Instagram/jtbcdrama
TV
Demam Nevertheless

Drama mencetak rating mengenaskan, membuat netizen bertanya-tanya apa penyebabnya. Ada pendapat berbeda tentang kenapa drama tersebut menerima peringkat yang begitu rendah.

WowKeren - "Nevertheless" menjadi salah satu drama favorit pemirsa saat ini. Namun drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee itu mencetak rating mengenaskan, membuat netizen bertanya-tanya apa penyebabnya.

Netizen baru-baru ini membahas betapa rendahnya rating "Nevertheless". Terlepas dari visual indah Han So Hee dan Song Kang, kesamaan karakter dengan webtoon asli, serta alur cerita romantis yang membuat ketagihan kursi, netizen terkejut melihat drama ini hanya memiliki rating pemirsa 1,173 persen.

Ada pendapat berbeda tentang kenapa drama tersebut menerima peringkat yang begitu rendah. Banyak yang mengatakan bahwa orang-orang lebih memilih untuk menonton drama di Netflix. Ada juga yang menyalahkan alur cerita pas-pasan. Netizen juga beranggapan drama rating rendah berarti gagal.

"Drama ini menjadi nomor satu di Netflix," komentar netizen. "Ceritanya membuatku depresi dan menurunkan mood, jadi aku tidak ingin menontonnya lagi," tambah netizen lain. "Semua orang menontonnya di Netflix, itu sebabnya," tulis netizen. "Aku hanya menunggu hari Sabtu, dan kupikir dramanya sangat menyenangkan. Aku menontonnya di Netflix," ujar netizen.


"Alur ceritanya sendiri biasa saja. Ada beberapa orang yang merasa frustrasi dan tidak nyaman dengan jalan ceritanya, jadi mereka memutuskan untuk tidak menontonnya. Penggemar internasional memang mempertimbangkan jalan ceritanya, tapi mereka biasanya menontonnya untuk visual dan penggemar para pemain. Produksi drama dan kegiatan promosi secara umum cukup rendah," sahut yang lain.

"Ini adalah drama dengan rating 19+ yang dirilis di Netflix, jadi rasanya seperti drama dewasa. Jika genrenya berjalan untuk menjadi seperti itu, mereka seharusnya tidak membuat rating 19+, atau hanya merilisnya di Netflix. Tapi para pemain sendiri mengumpulkan banyak perhatian, jadi aku tidak berpikir drama ini benar-benar gagal," pungkas lainnya.

"Agak tidak nyaman untuk menonton melalui TV, jadi banyak orang menontonnya di Netflix. Juga, itu bukan gaya drama orangtua, jadi itu mungkin menjelaskan kenapa ratingnya sangat rendah," tulis netizen. "Rating satu persen pada dasarnya berarti gagal," tambah yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts