Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Hingga Beri Penawaran Menarik Ini ke Maling Spion
Instagram/@ussypratama
Selebriti

Ungkap rekaman CCTV dan wajah pelaku, Ussy Sulistiawaty gelar sayembara berhadiah sebesar Rp 5 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan maling spion mobil adiknya.

WowKeren - Di tengah suasana Idul Adha, Andhika Pratama mengungkapkan bahwa dirinya kemalingan. Ia kemalingan dua spion mobil yang terparkir di depan rumahnya pada Selasa (20/7), siang tadi.

Istri Andhika, Ussy Sulistiawaty pun tak habis pikir dengan tindakan si pencuri. Ussy pun ikut mengunggah rekaman CCTV dan wajah pelaku di unggahan Instagram-nya.

Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas. Klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh,” tulis Ussy.

Ussy lantas menggelar sayembara bagi siapa saja yang bisa menemukan kedua maling tersebut. Ussy pun menjanjikan bakal memberi hadiah uang sebesar Rp 5 juta.

Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash. Bukan krn harga spion nya sih, pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman,” ungkap Ussy.


Tak hanya menawarkan uang Rp 5 juta bagi orang yang bisa menemukan si maling, Ussy rupanya juga memberikan penawaran menarik untuk maling tersebut. Ussy mengaku akan memberikan uang sebesar Rp 5 juta pada si maling jika mau berkenalan dengan dirinya.

Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? Paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” tulisnya.

Netter mengaku miris sekaligus mengecam tindakan si pelaku. Apalagi mengingat saat ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha. Netter pun berharap jika si pelaku mendapatkan efek jera atas tindakannya itu.

Saat diselisik, spion mobil yang dicuri ternyata bukan milik Andhika, melainkan milik adik Ussy. Hal itu diketahui lewat komentar yang Ussy tuliskan pada baru-baru ini.

"Ya ampun.. Depan rumah ini?" tulis akun @vitadatau. "Hahah iya mba, mbl adek ku," balas ibu lima anak ini dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts