Member NCT Dream Ini Paling Sering Dicuekin di Grup Chat, Kenapa?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle menjadi DJ di Akdong Seoul sejak Oktober 2020 setelah ia mengambil alih dari Renjun. Dalam satu siaran, ia membocorkan siapa member yang paling sering dicuekin di grup chat mereka.

WowKeren - Chenle NCT Dream telah menjadi DJ di Akdong Seoul sejak Oktober 2020 setelah ia mengambil alih dari Renjun. Dalam satu siaran, ia membocorkan siapa member yang paling sering dicuekin di grup chat mereka.

Selama acara radionya, DJ Le-D menjawab pertanyaan dari penggemar, menceritakan beberapa kisah manis dan lucu, mewawancarai tamu, dan merekomendasikan lagu yang dia sukai selama pertunjukannya.

Baru-baru ini, Chenle menerima cerita dari seorang penggemar yang merasa terluka karena teman-temannya selalu mengabaikan pesan mereka. Chenle kemudian bercanda bertanya apakah Renjun yang mengirimnya.

Chenle kemudian mengatakan bahwa Renjun sering mengirimkan video dan meme lucu ke grup chat NCT Dream, tapi tidak ada yang membalas alias dicuekin. Chenle bahkan mengakui bahwa terkadang ia juga mengabaikan pesan Renjun karena terlalu banyak yang dikirim.


Chenle juga menunjukkan bahwa Jisung akan menjadi orang yang dengan baik hati mengirim "LOL" sebagai balasan. Penggemar menganggap informasi ini lucu, dan bahkan ada yang berkata, "Renjun, jangan khawatir, ada Bubble! Semua orang akan membalas di sana LOL!"

Sementara itu, NCT Dream membuat sejarah di chart musik Hanteo dengan album terbaru mereka. Pekan lalu, NCT DREAM melakukan comeback yang sangat dinanti pada 28 Juni dengan "Hello Future," versi repackage dari album studio pertama mereka, "Hot Sauce."

Menurut Hanteo Chart, "Hello Future" terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 527.758 copy pada 28 Juni saja. Hal ini menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisannya.

NCT Dream juga baru-baru ini menduduki peringkat pertengahan tahun Hanteo Chart dari 50 artis teratas yang berkontribusi paling banyak untuk K-pop di paruh pertama tahun 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts