Jun Ji Hyun Memohon Demi Bisa Bintangi 'Kingdom', Picu Beragam Reaksi
Naver
TV

Jun Ji Hyun didapuk menjadi pemain utama dalam spin off 'Kingdom: Ashin of the North'. Drama bergenre zombie ini akan dirilis oleh Netflix pada 23 Juli mendatang.

WowKeren - "Kingdom: Ashin of the North" sebentar lagi bakal dirilis. Jelang perilisan, tim produksi drama terbaru Netflix ini menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Jun Ji Hyun, Park Byung Eun, Kim Si Ah, Kim Roe Ha dan Goo Gyo Hwan pada Selasa (20/7).

Dalam jumpa pers itu, Jun Ji Hyun membongkar kisahnya yang sampai memohon demi bisa ikut membintangi "Kingdom". "Setelah aku muncul di akhir musim 2, aku mendapat banyak pertanyaan seperti, 'Mengapa kamu ada di sana?'," ujar Jun Ji Hyun.

"Ketika aku membaca naskah untuk 'Ashin of the North,' aku berpikir bahwa dunia 'Kingdom' bisa mengalami ekspansi tak terbatas. Aku sangat bersemangat untuk menjadi awal dari itu," sambung Jun Ji Hyun.

"Ashin tinggal di perbatasan dan bukan milik pihak tertentu. Dia kehilangan seseorang yang dia cintai karena sebuah insiden. Dia telah mengalami penganiayaan dan penghinaan dari orang lain," lanjut Jun Ji Hyun.

"Aku adalah penggemar berat 'Kingdom' dan penulis Kim Eun Hee. Aku bertemu dengannya di sebuah acara pribadi dan mengatakan kepadanya bahwa aku adalah penggemar sehingga ingin tampil sebagai zombie atau dalam peran kecil," tambah Jun Ji Hyun.


"Dia memberiku peran yang begitu besar sebagai gantinya, itu suatu kehormatan. Aku tidak ragu ketika mendapat tawaran itu karena Kim Eun Hee. Aku sempat merasa ragu karena ini adalah drama bergenre zombie, tapi menurutku 'Kingdom' itu sendiri adalah sebuah genre," pungkas Jun Ji Hyun.

Pengakuan Jun Ji Hyun ini langsung menuai beragam reaksi dari netizen Korea Selatan. "Setiap kali dia muncul di layar, aku menjadi wow. Dia berusia empat puluhan tetapi dia memiliki semuanya," puji seorang netizen.

"Aku tidak berpikir dia cocok untuk drama. Pasti ada pemula lain yang lebih baik yang akan membantu cerita lebih banyak. Ini adalah masalah yang sama dengan film zombie sejarah Jang Dong Gun dan Hyun Bin," tambah yang lain.

"Jujur saja, jika dia benar-benar ditawari peran zombie, dia bahkan tidak akan mempertimbangkannya," sahut lainnya. "Penulis naskah Kim Eun Hee, tolong istirahat di 'Kingdom' dan buat 'Signal' season 2," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Kingdom: Ashin of the North" dirilis pada 23 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru