Ussy Sulistiawaty Buat Sayembara Temukan Pelaku Pencurian Spion Mobilnya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Belum lama ini kaca spion mobil milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty disantroni maling. Lantas kini Ussy membuat sayembara untuk menemukan pelaku pencurian tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Andhika Pratama menceritakan bahwa mobil yang ia parkir di depan rumahnya disantroni maling. Dua kaca spion pun raib dalam waktu singkat.

Peristiwa pencurian itu ternyata terekam CCTV yang terpasang di lokasi. Dalam video, terlihat ada dua pemuda yang mengendarai sepeda motor. Satu diantaranya lantas turun dan langsung mengambil paksa kaca spion mobil.

Andhika pun membagikan rekaman CCTV itu di Instagram. Tak ketinggalan, sang istri, Ussy Sulistiawaty juga terlihat membagikan postingan yang serupa. Ia mengaku ikhlas bila memang si pencuri benar-benar membutuhkan uang untuk makan.

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy sebagai keterangan pada video unggahannya.


Ussy kemudian membuat sayembara bagi siapapun yang bisa menemukan kedua pelaku. Ia mengaku siap memberikan hadiah senilai Rp 5 juta secara langsung pada netizen yang berhasil menemukan pelakunya.

Yang bisa dapatin ini dua orang, kasih bukti benar-benar mereka, DM aku ya (rahasia terjamin). Aku kasih Rp5 juta cash. Bukan karena harga spionnya sih. Pengen aja kenalan sama nih maling-maling biar bisa salaman,” sebutnya.

Tak hanya untuk netizen, sayembara tersebut juga berlaku untuk sang maling yang berniat mengakui perbuatannya. Menurutnya, harga kaca spion yang dicuri itu nilainya tidak seberapa dibandingkan dengan hadiah dari sayembara yang ia buat.

Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku Rp500 ribu-Rp1 juta doang mas. Sini, saya kasi Rp5 juta. Kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts