Hyunjoo Eks APRIL Diduga Telah Berhasil Keluar dari DSP Media
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Hyunjoo eks APRIL diduga telah berhasil keluar dari agensi yang menaunginya DSP Media di tengah perselisihan hukum karena diduga menjadi korban bullying selama masih menjadi anggota grup.

WowKeren - Permasalahan Hyunjoo usai dikabarkan menjadi korban perudungan APRIL pada Februari lalu. Saat ini, Hyunjoo dan DSP Media yang menjadi agensinya pun tengah berselisih. Hyunjoo dilaporkan berusaha untuk keluar dari DSP Media, apalagi agensi tersebut berada di pihak APRIL.

Baru-baru ini, netizen Korea Selatan mendadak membahas mengenai Hyunjoo yang kemungkinan besar sudah keluar dari DSP Media. Pasalnya, pada profil baru Hyunjoo terlihat sudah terlihat tidak berada di bawah naungan DSP Media.

"Lee Hyun Joo Eks APRIL meninggalkan DSP," tulis unggahan di Pann Nate baru-baru ini dan membahas mengenai kemungkinan Hyunjoo telah keluar.

Hyunjoo eks APRIL Diduga telah keluar dari DSP Media

Sumber: Pann Nate

"Benar-benar melegakan. Salah satu kenalanku sebenarnya mengenal salah satu pelaku (bullying) dan mereka mengatakan bahwa keluarga mereka tidak introspeksi diri. Aku berharap yang terbaik untuk Lee Hyun Joo," tulis sang penunggah.


Pada profil baru Hyunjoo yang dilampirkan oleh penulis, terlihat bahwa idol cantik itu tidak mempunyai agensi saat ini. Sehingga, bisa berartikan bahwa Hyunjoo mungkin telah resmi keluar dari DSP Media. Knetz pun menyambut bahagia mengenai informasi tersebut.

"Lee Hyunjoo bahagialah," ujar salah seorang Knetz. "Penggemar APRIL mungkin percaya bahwa selama Hyunjoo meninggalkan perusahaan itu berarti mereka telah menyelesaikan semuanya. Aku masih tidak mengerti bagaimana mereka bisa membenarkan Lee Naeun untuk tidak melakukan kekerasan di sekolah bahkan setelah polisi membantahnya, tapi coba saja keke Yang menurutku paling aneh adalah Lee Naeun mampu mengubur kontroversi kekerasan di sekolahnya," terang lainnya.

"Hyunjoo, ayo cari perusahaan yang baik dan berjalan di jalur bunga," ucap lainnya. "Apakah karena kontroversi Hyunjoo berhembus lebih besar dari yang diperkirakan sehingga Lee Naeun mampu mengubur berita kekerasan sekolahnya tahun ini? ㅠㅠ," kata lainnya. "Sungguh melegakan, aku harap dia menyelesaikan iniㅜㅜ," terang lainnya.

Profil Hyunjoo eks APRIL tak ada di situs DSP Media

Sumber: DSP Media

Sementara itu, di situs resmi DSP Media sendiri nama Hyunjoo juga sudah tidak terlihat di deretan artis mereka. Pada situs, terlihat bahwa yang berada di naungan DSP Media adalah APRIL, K.A.R.D, MIRAE, dan Hur Young Ji.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts