Akui Masih Dapat Royalti, Anak Deddy Dores Ungkap Penyebab Keluarga Alami Kesulitan Ekonomi
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Anak Deddy Dores, Calvin Dores mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih menerima bagian dari jumlah royalti sang ayah. Lantas mengapa kini keluarga mengalami kesulitan ekonomi?

WowKeren - Anak kelima Deddy Dores, Calvin Dores belum lama ini mengabarkan bahwa kini sang ibunda, Dagmar C. Sunardi tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Calvin pun terpaksa melelang gitar peninggalan ayahnya untuk biaya berobat ibunya.

Calvin menceritakan bahwa perekonomian keluarganya kini tengah menurun karena adanya pandemi. Padahal diakuinya bahwa dirinya masih menerima bagian dari jumlah royalti sang ayah. Namun, royalti tersebut hanya untuk membayarkan utang dia dan sang ayah.

“Ada (royalti) ada. Jadi gini, kalau royalti masing-masing anak itu dapat, lumayan kan, cuman di sini saya handle satu utang di mana kakak dan adik saya enggak tahu menahu soal utang itu,” ucap Calvin di kawasan Ciledug, Tangerang, Senin (19/7).

Rupanya Calvin kini sedang memiliki hutang karena pembelian motor gede alias moge miliknya. Diakuinya moge tersebut dibelinya secara kredit sebelum sang ayah meninggal dunia.


“Saya pernah dibeliin motor sama papa, terus ada satu kondisi harus dijual lagi, dibeli lagi, dijual lagi. Saya sebagai anak ‘kok dijual beli terus, ya, kapan punya yang bener?’. Akhirnya saya ngeledek ke papa, ‘kalau dijual enggak apa-apa tapi beliin yang bagusan dong’," kisah Calvin.

“Saya bercanda waktu itu, tapi papa beliin beneran. Dibelikan lah motor seharga ratusan juta, saya beli melalui temen saya. Waktu itu belinya enggak secara cash karena teman,” tambahnya.

Namun ternyata sang ayah meninggal dunia sebelum cicilan motor tersebut lunas. Hingga akhirnya keluarga memutuskan utang cicilan motor itu menjadi tanggung jawabnya Calvin.

“Jadi pas (papa) meninggal, kakak dan adik saya, 'yang urusan lu sama papa, lu yang nanggung'. Jadinya hak royalti saya, saya bayarin selama ini untuk utang itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Calvin kemudian juga menerangkan abhwa saat ini moge tersebut sedang digadaikan. Hal ini dikarenakan untuk menutupi kebutuhan sang ayah ketika masih hidup. “Jadi waktu mau ke Singapura ‘papa butuh uang, gadein dulu vin, nanti pulang papa tebus’. Saya gadai dan sampai detik ini belum saya tebus,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru