Sikapnya Saat Bongkar Aib Sembari Tertawa Dipertanyakan Netizen, Nadia Christina Beri Jawaban
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina buka suara dan beri penjelasan begini saat sikapnya bercerita soal prahara rumah tangga dengan Alfath Fathier diselingi tawa jadi sorotan hingga dipertanyakan.

WowKeren - Nadia Christina menikah dengan pesepak bola Alfath Fathier pada 6 April 2021 lalu. Sementara itu sebelumnya Alfath diketahui menceraikan sang istri Ratu Rizky Nabila saat tengah hamil besar. Terang saja pernikahan kedua Alfath dengan Nadia pun terus diserang dengan hujatan dari publik.

Mengejutkannya di saat pernikahannya dengan Alfath baru berjalan beberapa bulan, Nadia justru mengaku mendapatkan tindakan KDRT dari sang suami. Pengakuan ini sontak mengejutkan publik hingga Nadia ramai dicibir kena karma.

Kini Nadia sendiri tak segan mengakui kesalahannya dan beberapa kali menyampaikan permintaan maaf kepada Ratu Rizky Nabila. Selain kepada mantan istri pertama Alfath, Nadia juga menyampaikan maaf kepada sang ibu.

Nadia menceritakan jika kisah rumah tangganya ini juga berdampak kepada ibunya. Kepada Maia Estianty, Nadia bercerita bagaimana sang ibu ikut dihakimi atas kesalahannya. Karena itu ia pun menyampaikan permohonan maafnya.


Pada kesempatan ngobrol dengan istri Irwan Mussry ini, Nadia juga mengaku jika dirinya malu membongkar aib dalam rumah tangganya. Namun ia menilai jika sikapnya ini menjadi jalan terbaik agar tak menguntungkan salah satu pihak.

Karena itu Nadia mencoba dengan tabah menghadapi dampak dari kesalahannya. Seperti bercerita mengenai masalahnya ini dengan santai dan sembari tertawa. Ia pun akhirnya buka suara saat sikapnya ini juga sempat dipertanyakan oleh netizen.

“Sebenarnya kamu itu bukan buka aib ya, menertawakan aib, menertawakan peristiwa di kehidupan,” seloroh Maia. “Iya, parah. Makanya banyak netizen yang bilang ‘kok kak Nadya menceritakan aib dan kesakitannya dengan ketawa-ketawa’. Udah capek saya nangis, gitu. Ketawain aja lah kebodohan ini. Jangan diulangi lagi,” jawab Nadia.

Kepada Maia, Nadia mengungkapkan beberapa hal yang ingin diubahnya dari masalah hidup yang dihadapinya saat ini. Salah satunya dengan mengubah pola pikir agar tak memiliki sifat takabur.

“Apa yang ingin kamu ubah setelah ini terjadi?” tanya Maia Estianty. “Mindset, jangan pernah sedikit pun kayak sok jago kepada Yang Maha Kuasa, kepada sekitar juga. Kalau orangtua ngomong, teman ngomong lebih didengerin lagi. Jangan takabur,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru