Song Kang dan Han So Hee Disorot Beda Ucapan Dan Tindakan di Lokasi 'Nevertheless'
JTBC
TV

Tim produksi telah merilis banyak sekali momen Song Kang dan Han So Hee di balik layar dan banyak penggemar telah memperhatikan bahwa duo ini tampaknya cukup intim.

WowKeren - Song Kang dan Han So Hee belum lama ini menjalani wawancara dengan Netflix Korea. Pasangan utama "Nevertheless" itu mendiskusikan apakah beberapa adegan mereka adalah cinta, menggoda, atau tidak ada artinya sama sekali.

Salah satu pertanyaan adalah adegan di mana karakter Song Kang menyentuh karakter Han So Hee saat mengajarinya bermain dart. Keduanya dengan cepat memutuskan bahwa itu adalah jenis menggoda.

Song Kang menambahkan dengan berkata, "Dia bisa saja memberitahunya apa yang harus dilakukan. Tapi berpegangan tangan, jelas tidak." Han So Hee setuju dan menambahkan, "Kamu tidak akan pernah bisa melakukannya pada teman-temanmu."

Terlepas dari jawaban Song Kang dan Han So Hee, beberapa netizen di kolom komentar tampaknya berpikir bahwa keduanya mungkin mencoba memberi tahu penggemar sesuatu setelah melihat beberapa cuplikan di balik layar "Nevertheless".


Di saluran YouTube JTBC, tim produksi telah merilis banyak sekali momen Song Kang dan Han So Hee di balik layar dan banyak penggemar telah memperhatikan bahwa duo ini tampaknya cukup intim dan menyentuh satu sama lain.

Bahkan saat merekam beberapa adegan yang lebih intim, ketika ada yang tidak beres, atau kamera tidak menyala, penggemar memperhatikan bahwa Song Kang dan Han So Hee masih cukup intim. Hal ini langsung membuat netizen menyoroti perbedaan antara ucapan dan tindakan keduanya.

"Mereka berdua sepakat bahwa tidak bisa menyentuh teman seperti itu tanpa alasan. Di balik layar menunjukkan bahwa mereka sangat sensitif satu sama lain," tulis seorang netizen. "Ketika Netflix dengan sengaja memilih judul yang ambigu, dan Han So Hee/ Song Kang justru mengekspos diri mereka sendiri di sepanjang video. Bukannya aku mengeluh," sambung yang lain.

"Mereka mengatakan kalian tidak dapat menyentuh teman atau memegang tangannya seolah-olah tidak ada yang menggoda. Jadi itu berarti di BTS dari drama yang kalian saling goda sepanjang waktu," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru