Talenta Kerap Dipuji, Jeon Soyeon (G)I-DLE Akui Sangat Percaya Diri di Musik
Selebriti

Jeon Soyeon (G)I-DLE melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah ternama yakni Marie Claire Korea Selatan. Ia menerangkan mengenai rasa cinta serta kepercayaan diri terhadap musik.

WowKeren - Jeon Soyeon (G)I-DLE diketahui saat ini tengah melakukan promosi untuk album solonya, "Windy". Jeon Soyeon pun akhirnya melakukan pemotretan dan wawancara solo bersama majalah Marie Claire Korea.

Jeon Soyeon pun membahas mengenai perbedaannya kala membuat album solonya denga grup. Jeon Soyeon mengaku pada album "Windu", ia lebih fokus pada pemikirannya sendiri.

"Jika saya fokus pada konsep ketika mengerjakan musik untuk (G)I-DLE, maka saya lebih fokus pada pemikiran saya sendiri untuk 'Windy'," ungkap Jeon Soyeon.

Jeon Soyeon menerangkan mengenai judul lagu utama di album solonya yang cukup menarik yakni "BEAM BEAM". Ia merasa judul lagu tersebut bisa membuat semangat di situasi saat ini.


"Saya mengartikan keinginan untuk membakar dengan penuh semangat tepat pada saat ini," terang Jeon Soyeon. Ia menambahkan bahwa dia bisa berpromosi dengan antusias berkat para penggemar yang mencintai dan berhubungan dengan musiknya.

Jeon Soyeon juga mengakui bahwa ia sebenarnya kepercayaan diri kuat dalam bidang musik. Ia kerap mengungkapkan pikirannya dengan lagu-lagu yang dibuat selama ini. Idol cantik itu juga mengaku bahwa ia belakangan menghabiskan hari-harinya dengan sangat bahagia.

"Saya memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam musik saya," aku Jeon Soyeon. Ia terus menjelaskan bahwa dia sering mendengarkan lagu-lagu yang mengungkapkan pikirannya. Berbagi kecintaannya pada musik, Jeon Soyeon juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menghabiskan setiap hari dengan sangat bahagia.

Sementara itu, baru-baru ini dirumorkan oleh salah satu pengamat finansial bahwa (G)I-DLE akan segera melakukan comeback sebagai grup di kuartal ketiga. Jika, benar maka (G)I-DLE akan comeback kedua tahun ini setelah merilis "HWAA" pada awal tahun lalu. Meski begitu, Cube Entertainment belum memberikan pernyataan apa pun mengenai rumor tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts