Yoona Girls' Generation Masih Ingin Gayanya Diikuti Orang dan Jadi Trendsetter
Naver/V Live
Selebriti

Yoona baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Y Nobless Korea untuk wawancara kata kunci dengan mereka, di mana dia menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Yoona Girls' Generation adalah salah satu idol cewek generasi kedua yang paling bersinar. Baru-baru ini, pelantun "All Night" itu dengan manis mengungkapkan bahwa dia ingin dilihat sebagai trendsetter oleh para penggemarnya.

Yoona baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Y Nobless Korea. Di sini, ia duduk untuk wawancara kata kunci dengan mereka, di mana dia menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar.

Salah satu kata kunci yang dikirimkan kepada Yoona adalah "pembuat wafel", dan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu menggambarkannya sebagai, "Itu adalah sesuatu yang aku tunjukkan di TV dan semua orang mencoba membelinya."

Pada 2018 lalu, Yonna adalah anggota cast untuk acara Lee Hyori, "Hyori's Bed And Breakfast". Di acara tersebut, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu membuat wafel menggunakan mesin wafel, yang kemudian menarik banyak perhatian.


Setelah episode tersebut ditayangkan, mesin wafel yang digunakan Yoona menarik minat yang signifikan. Topik ini menempati peringkat teratas dari daftar kata kunci yang paling banyak dicari di Korea, dan terjual habis dalam hitungan jam.

Sebagai pertanyaan lanjutan dalam wawancara, Yoona ditanya apakah dia memiliki lebih banyak item yang ingin dia tampilkan di TV, dan dia mengatakan bahwa daripada item, dia lebih suka jika semua orang mengikuti gayanya, seperti bagaimana seorang trendsetter selalu diikuti orang-orang.

"Ya, aku bisa memikirkan beberapa (hal yang ia ingin agar diikuti orang-orang). Jadi tidak harus item, tapi aku ingin lepas landas (menjadi topik pembicaraan) seperti mesin wafel," ungkap Yoona.

Ia melanjutkan, "Aku ingin orang-orang mengikuti gaya saya, rambut saya, riasan saya, hal-hal yang akan membuatku menjadi trendsetter, tahu kan? Aku ingin orang tidak hanya meniru gayaku, tapi juga semua hal lain yang aku lakukan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts