Jun Ji Hyun Ungkap Usaha Kerasnya Demi Akting Adegan Action di 'Kingdom'
Naver
TV

'Kingdom: Ashin of the North' adalah episode khusus yang didedikasikan untuk karakter Ashin (Jun Ji Hyun). Drama ini mengambil tempat di wilayah utara yang dingin untuk menemukan asal-usul wabah.

WowKeren - Jun Ji Hyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbarunya, "Kingdom: Ashin of the North". Jelang perilisan, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri sang aktris cantik pada Selasa (20/7).

Spin off dari "Kingdom" season 2, "Kingdom: Ashin of the North" adalah episode khusus yang didedikasikan untuk karakter Ashin (Jun Ji Hyun) yang ditemui oleh rombongan Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam perjalanan mereka ke utara di akhir musim.

Dua musim pertama dari "Kingdom" mengusung latar belakang di era kerajaan Joseon, tetapi "Kingdom: Ashin of the North" mengambil tempat di wilayah utara yang dingin untuk menemukan asal-usul wabah.

Dalam jumpa pers "Kingdom: Ashin of the North", Jun Ji Hyun membeberkan usaha kerasnya demi berakting adegan action. "Aku cukup bugar secara umum, aku berolahraga setiap hari, jadi aku sudah siap untuk tantangan," tutur Jun Ji Hyun.


"Panahan adalah bagian terpenting dari 'Ashin of the North'. Aku berlatih dengan busur dan anak panah, tetapi Ashin sebenarnya tidak memiliki banyak adegan aksi. Dia menyingkirkan zombie dengan satu panah," lanjut Jun Ji Hyun.

"Jadi tidak ada banyak adegan aksi seperti yang kalian pikirkan. Ini membantuku bahwa aku memiliki kebugaran dasar untuk peran itu. Selain itu, aku belajar memanah, tetapi itu tidak terlalu sulit," pungkas Jun Ji Hyun.

Penulis naskah Kim Eun Hee juga sedikit mengungkap alur drama. "Aku mulai dengan memikirkan dari mana tanaman kebangkitan berasal. Aku berharap untuk memuaskan rasa ingin tahu orang tentang siapa Ashin dan apa yang terjadi di wilayah utara," ungkap Kim Eun Hee.

"Aku banyak berpikir tentang tanaman kebangkitan dan menyelidiki banyak materi. Tanaman ini memiliki sifat yang sangat dingin, jadi aku menjadi tertarik pada daerah utara, dan apa yang akan terjadi jika tanaman itu mekar di tempat seperti itu," pungkas Kim Eun Hee.

Sementara itu, "Kingdom: Ashin of the North" dirilis pada 23 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait