Baik Hati, Kim Jong Kook Bakal Donasikan Semua Keuntungan YouTube Pribadi
Selebriti

Kim Jong Kook dikabarkan akan mendonasikan semua keuntungan yang didapatkan dari lima video di kanal YouTube pribadinya yang baru dibuat pada Juni lalu.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan mempunyai kanal YouTube pribadi saat ini memang saat ini menjadi hal yang lumrah. Bulan lalu, Kim Jong Kook diketahui memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadinya.

Kim Jong Kook memberi nama kanal YouTube miliknya "김종국 GYM JONG KOOK" yang sesuai dengan ketertarikannya dengan olahraga. Kim Jong Kook dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap mengungkapkan pentingnya hidup sehat.

Hingga saat ini, Kim Jong Kook telah membagikan 5 video melalui kanal YouTube miliknya. Terakhir, ia membagikan momen berolahraga dengan rekan satu acaranya di "Running Man" yakni Song Ji Hyo.

Hari ini, Rabu (21/7) Kim Jong Kook melalui kanal YouTube pribadinya mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar dengan kanal miliknya. Ia mengungkapkan akan mendonasikan semua keuntungan di kanal YouTube miliknya bulan ini sebagai bentuk syukurnya.

Kim Jong Kook mengumumkan akan menyumbangkan penghasilan semua di kanal YouTube miliknya bulan ini

Sumber: YouTube


"Halo! Ini adalah 'Gym Jong Kook' Kim Jong Kook. Terima kasih sekali lagi atas minat dan cinta kalian yang luar biasa, dan itu memberiku kekuatan untuk melakukan perjalanan baruku, yang tidak mudah," ungkap Kim Jong Kook.

"Semua orang! Bukan masalah besar... Sebenarnya agak memalukan, tapi... Aku ingin menyumbangkan semua keuntungan yang dihasilkan dari 5 video yang diunggah bulan ini, tidak termasuk biaya produksi. (Karena di masa depan, jumlah penayangan ini...Aku tidak berpikir itu akan keluar dengan mudah seperti ini lagi...)," terang lainnya.

Kim Jong Kook membagikan potret barunya di YouTube

Sumber: YouTube

"Sebanyak hasilnya keluar dengan bantuan begitu banyak orang, bukan hanya aku, aku pikir jika minat dan cinta yang diterima dapat mengarah pada perbuatan baik, pengaruh positif dari mereka yang suka berolahraga dapat menjadi lebih bermakna dan bersinar lebih terang dari sebelumnya!" terang Kim Jong Kook.

"Kalian semua yang telah mendukung kanal 'Gym Jong Kook' adalah orang-orang yang berpartisipasi dalam donasi ini, jadi aku harap kalian merasa dihargai dan berolahraga lebih sehat! Terima kasih!" tutup Kim Jong Kook.

Sementara itu, kanal YouTube pribadi Kim Jong Kook sendiri terlihat telah mendapatkan lebih 1,9 subscriber hanya dalam waktu 1 bulan. Jumlah penonton kanal YouTube Kim Jong Kook pun sangat fantastis hingga mencapai 12 juta tiap video.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts