Sudah Sepakat Cerai, Nadia Christina Siap Laporkan KDRT Alfath Fathier ke Polisi
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina sudah mengantongi bukti-bukti Alfath Fathier melakukan KDRT kepadanya. Terungkap juga bahwa Nadia telah meminta cerai pada Alfath Fathier.

WowKeren - Nadia Christina kembali menceritakan soal KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Alfath Fathier. Ia menegaskan sudah tak berhubungan lagi dengan pesepakbola itu sejak pengakuannya mengalami KDRT.

"Udah nggak berhubungan, karena dia melakukan KDRT yang tak terhitung, apalagi pas aku Covid-19 itu, jadi yaudahlah saya mau recovery sendiri," kata Nadia Christina saat ngobrol dengan Maia Estianty dalam vlog Maia AlElDul TV pada Selasa (20/7). "Dia sih bilangnya 'ngusir' tapi terserah deh bahasanya apa."

Nadia kemudian membeberkan bentuk KDRT yang dilakukan Alfath Fathier, salah satunya adalah pernah dicekik. Maia mendadak teringat bahwa KDRT tersebut juga dialami oleh mantan istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila.

"Kamu diapain aja KDRT?" tanya Maia penasaran. "Dicekik.." ujar Nadia. "Oh sama dong seperti istri yang sebelumnya," timpal Maia.

Selain dicekik, Nadia juga menceritakan pernah dipukul selama 4 jam. Tak asal bicara, Nadia mengaku punya foto sebagai barang bukti.


"Dicekik, ditendang, diludahin, dipukulin dari jam 2 pagi sampai 6 pagi sampai bonyok," beber Nadia. "Ada fotonya sih, ada barang buktinya."

Nadia pun telah berniat untuk melaporkan Alfath Fathier atas tindak KDRT tersebut. Ia bahkan mengatakan sudah menyiapkan pengacara untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Per hari ini, iya (niat lapor), iya sudah ada pengacara," ujar Nadia. "Abis dari sini, mau ngobrol-ngobrol sama pengacara, secepat mungkin kita laporkan."

Selain itu terungkap juga bahwa Nadia sudah meminta cerai pada Alfath Fathier. Keduanya pun telah sepakat untuk berpisah.

"Aku juga kaget pas kamu bilang udah cerai, kupikir belum cerai, yang nyerahin siapa? Kamu yang minta cerai atau dia yang talak?" tanya Maia. "Aku minta cerai, lalu dia masih begging-begging (mengemis), lalu pada akhirnya sepakat kita berdua, oke cerai gitu," jelas Nadia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel