Lagi-lagi Jail, Song Kang Iseng Sentuh Rambut Han So Hee Lalu Lakukan Ini di BTS 'Nevertheless'
JTBC
TV

Song Kang terlihat kembali menjaili Han So Hee di lokasi syuting drama yang mereka bintangi yakni 'Nevertheless' hingga aktris cantik itu kesal karena diganggu karena sedang menelepon.

WowKeren - Kedekatan Song Kang dan Han So Hee kembali terlihat di video momen pembuatan drama "Nevertheless" terbaru. Song Kang bahkan santai melakukan hal iseng kepada Han So Hee di lokasi syuting.

Momen pembuatan adegan kala Song Kang dan Han So Hee tak sengaja bertemu di tangga kampus terlihat dibagikan. Song Kang terlihat langsung tertawa usai sutradara menghentikan syuting karena telah mendapatkan rekaman yang bagus.

Song Kang dan Han So Hee pun terlihat suka berbincang sebelum syuting dimulai. Tak jarang keduanya bercanda satu sama lain.

Song Kang pun tampak iseng mengacak-acak rambut Han So Hee ketika aktris cantik itu tengah menelepon seseorang. Han So Hee sampai terlihat kesal karena ulah Song Kang, meski begitu keduanya terlihat tertawa bersama.


"Lepaskan, kamu membuatku kaget," ujar Han So Hee kemudian ia dan Song Kang tertawa.

Song Kang pun kemudian terlihat memperhatikan rambut Han So Hee yang tengah ditata. "Apakah bagus?" tanya Han So Hee. "Tidak," jawab Song Kang lalu tertawa. "Itu kacau, ini keluar-keluar," terangnya sambil menyentuh japit di rambut Han So Hee.

Song Kang dan Han So Hee kemudian mempelajari adegan mereka. Aktor tampan itu tampak kembali iseng dengan terus memegang rambut Han So Hee. Aktris cantik itu kemudian memukul perut Song Kang.

Song Kang kemudian lagi-lagi mengisengi Han So Hee kala mempelajari adegan menguncir rambut lawan mainnya itu. Song Kang justru melingkarkan tangannya di leher Han So Hee dan menggoyang-goyangkan badan aktris itu.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu. Drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama ini telah menayangkan 5 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru