Terungkap Alasan Amanda Manopo Tak Follow Siapapun di Instagram, Gara-gara Pernah Dikecewakan?
instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo akhirnya mengungkapkan alasan dirinya tak mengikuti siapapun di Instagram saat ini kecuali sebuah produk kecantikan yang mempercayainya sebagai BA, kenapa?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Amanda Manopo? Artis yang memulai kariernya sejak remaja ini tengah begitu naik daun dan populer berkat aktingnya dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Chemistry yang terjalin antara Amanda Manopo dengan lawan main utamanya yakni Arya Saloka tak jarang membuat setiap mata yang menontonnya terhanyut hingga baper bukan main.

Tak heran jika hal ini lantas berdampak pada naiknya angka followers Manda di Instagram. Namun yang menarik adalah Amanda Manopo termasuk dari salah satu artis yang tak mengikuti atau menjadi followers dari rekan-rekan selebritinya yang lain.

Terlihat dari akun Instagram miliknya sejak artikel ini dibuat, Manda hanya mengikuti satu akun produk kecantikan yang mendapuknya sebagai BA alias brand ambassador. Sementara itu ia diketahui tak mengikuti orang lain lagi di media sosial.

Alasan di balik sikap Amanda Manopo ini akhirnya terungkap. Pada sebuah kesempatan live Instagram yang diunggah kanal YouTube Selebriti Bicara, Manda sempat menjawab pertanyaan netizen dan kemudian membahas soal pengalamannya gagal dalam berteman.

“Mungkin aku pernah gagal kali ya dalam berteman, aku pernah disakitin yang sangat-sangat luar biasa,” ungkap Amanda Manopo.


Pada kesempatan itu Manda kemudian menyinggung soal akun Instagramnya. Ia menjelaskan alasan mengapa tak menjadi followers akun lain selain produk kecantikan miliknya tersebut.

“Ada lah pasti ada cerita yang membuat aku juga kenapa tidak follow orang-orang siapapun di Instagram, karena ya pernah ngalamin orang se-fake itu,” ujarnya.

Manda kemudian menceritakan pengalamannya yang seolah mengisyaratkan pernah merasa kecewa dengan seseorang. Karena itu ia memutuskan untuk lebih mempererat hubungan di dunia nyata dan bukannya jagat maya.

“Jadi lebih baik gua nggak follow siapa-siapa tapi di belakang itu semua ya tetap nice, tetap close aja sih. Tapi nggak harus follow-followan di Instagram gitu,” jelasnya. “Kayak males gitu loh, wah ternyata yang gua follow, yang udah gua anggap sahabat segala macam. Ternyata dia nusuk gua dari belakang, udah deh bye,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru