Viral Lagi Video Luna Maya Jenguk Ariel NOAH di Penjara, Sikapnya Dibandingkan dengan Gisel
Instagram/lunamaya
Selebriti

Video Luna Maya saat menjenguk Ariel NOAH di penjara kembali jadi perbincangan publik. Momen mengharukan saat Luna menangis pilu di hadapan Ariel yang harus menerima hukuman pun dibandingkan dengan sikap cuek Gisella Anastasia.

WowKeren - Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video lawas Luna Maya saat menjenguk Ariel NOAH di penjara. Seperti diketahui, Ariel sempat mendekam di penjara selama 3,5 tahun karena kasus video syur.

Video lawas ini diunggah oleh akun gosip di Instagram, Rabu (21/7). Tampak Ariel yang berada di balik jeruji menghampiri Luna Maya di sisi yang lain. Perempuan 37 tahun itu pun sempat mencium tangan sang musisi beberapa detik.

Hal yang paling membuat netizen ikut terharu adalah saat melihat Luna Maya yang terus meneteskan air mata di hadapan pria yang dicintainya kala itu. Meski menggunakan kacamata, masih bisa terlihat bahwa Luna sedang menangis. Terlebih ia beberapa kali mengusap pipinya menggunakan selendang yang ia sampirkan di bahu.

Sebelum pergi, Luna Maya pun sempat membisikkan sesuatu ke telinga Ariel. Ariel sendiri pun terlihat lebih tegar meski matanya juga memancarkan raut kesedihan yang mendalam. Namun karena tak ingin membuat pujaan hatinya semakin sedih, Ariel pun sesekali mengulas senyum tipis ke awak media.


Sontak unggahan ini membuat netizen terharu. Beberapa dari mereka mengaku melihat ketulusan Luna Maya kepada Ariel. Tak sedikit pula yang mendoakan keduanya benar-benar berjodoh.

"Luna hatinya tulus banget. Apa adanya, sikap dan perilakunya gak dibuat2, raganya natural, jiwanya gak ada kedengkian. Semoga mereka berjodoh," tulis admin akun gosip tersebut.

"Kisah cinta mereka sudah pasti kayak FTV Indosiar. Awal-awal pisah,tp endingnya bersatu lagi," komentar salah seorang netizen. "Luna dari dlu klo udah terlanjur sayang sama 1 orang pasti bakal habis2an cintanya sama orang itu cuman sayang masih blm ketemu orang yg bisa mencintai dia setulus hati," sahut yang lain.

Namun, ada pula bebera dari netizen yang malah membandingkan sikap Luna dengan Gisella Anastasia dan Nobu yang juga terlibat kasus serupa. "Lebih mengharukan daripada kisah ga punya urat malu malu ma super PD nya Gs ma Nb," kata netizen.

"Kok gisel sma cowok nya gk d tngkep ya gk kaya aril sama luna lgsg booming," ujar akun lain. "Yang bener-bener sayang kelihatan ya.. Dulu pas kasus ini rame orang-orang judge ga berenti-berenti, proses hukum jalan.. Yang sekarang kasusnya sama masih santai-santai aja kayanya," ucap lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts