Balikan Usai Lama Putus, Dicky SMASH Ngaku Siap Nikahi Hesty Klepek-Klepek
Instagram/dickyprasetya_
Selebriti

Sempat pacaran di tahun 2013 silam, Dicky SMASH dan Hesty Klepek-Klepek kini kembali dekat dan menjalin asmara. Begini kata Dicky soal rencana nikahi Hesty.

WowKeren - Dicky M Prasetya dan Hesty Klepek Klepek dikabarkan kembali menjalin kedekatan. Bahkan keduanya dikabarkan kembali menjalin asmara. Kedekatan keduanya diketahui lewat unggahan di laman Instagram mereka masing-masing.

Tak membantah atau mengiyakan, Dicky memberikan jawaban teka-teki saat disinggung balikan dengan Hesty Klepek Klepek. "Insyaallah ada (balikan)," ujar Dicky di acara "Pagi Pagi Ambyar" di Trans TV, Rabu (21/7).

Dicky mengaku menunggu Hesty selama lima tahun lamanya untuk kembali menjalin hubungan. Personel SM*SH ini mengatakan jika saat itu putus dengan Hesty karena adanya ketidakcocokan. Hal itu pun dibenarkan oleh Hesty.

"Dulu putusnya memang karena nggak cocok saja, kita lebih nyaman berteman. Sekarang kita sahabatan, sering bareng (timbul rasa) iya," ungkap Hesty.

Menambahkan, Dicky mengatakan jika Hesty Klepek-Klepek tengah fokus merawat anaknya. Pasalnya setelah putus dari Dicky, Hesty Klepek-Klepek kini sudah memiliki dua orang anak.

"Hesty sempat punya baby. Sekarang baru bisa dekat lagi sama Hesty," tutur pria kelahiran 18 Juni 1993 ini.


Dicky mengaku kini menemukan kecocokan dengan Hesty. Ditambah menurut Dicky, Hesty adalah sosok yang begitu pengertian.

"Nggak tahu, cocok saja, nyaman saja. (Kenapa mau) Nggak tahu, Hesty itu orangnya care banget, perhatian, pokoknya apa saja diperhatiin," beber Dicky.

Baik Dicky dan Hesty belakangan semakin sering mengumbar kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. Karena itu, banyak netizen baper dengan kemesraan keduanya.

Keduanya pun ramai diminta netizen untuk segera menikah. Tak disangka, Dicky memang berniat untuk membawa hubungannya dengan Hesty ke jenjang yang lebih serius. Akan tetapi, Dicky mengaku masih menunggu keputusan dari Hesty.

"Penginnya Dicky ke jenjang yang lebih serius. Cuma kan Dicky nunggu keputusan Hesty kayak apa kedepannya," kata Dicky. "Doain saja yang terbaik," timpal Hesty.

Diketahui, Dicky dan Hesty memang sempat berpacaran. Namun hubungan yang terjalin pada tahun 2013 lalu itu, hanya berlangsung selama tiga bulan hingga akhirnya kandas.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel