Kang Han Na Bikin Kim Do Wan Berdebar Saat Syuting Ciuman Intens di 'My Roommate Is A Gumiho'
Instagram/kimdwan_
TV

Kang Han Na dan Kim Do wan menunjukkan chemistry hebat bahkan saat merekam adegan ciuman intens di 'My Roommate Is A Gumiho'. Seperti apa kedekatan mereka di lokasi syuting?

WowKeren - Jalinan asmara antara karakter Kang Han Na dan Kim Do Wan di drama "My Roommate Is A Gumiho" kerap menjadi perbincangan. Pasalnya, mereka terlihat sangat menggemaskan bahkan saat sedang melakukan ciuman mesra.

Di episode ke-15 "My Roommate Is A Gumiho", karakter mereka yakni Do Jae Jin dan Yang Hye Sun akhirnya berciuman intens setelah mengungkap perasaan jujurnya. Dalam adegan tersebut, Yang Hye Sun yang tak sabaran mencium Do Jae Jin dengan penuh semangat.

Proses syuting adegan itu ternyata tak kalah kocak dari yang ditampilkan di layar kaca. Sebab Kang Han Na berhasil membuat Kim Do Wan berdebar dan menertawakannya karena hal itu.

Saat berlatih, Kang Han Na menyarankan posisi yang tepat jika Kim Do Wan terlalu berdebar saat mereka berciuman. Namun sarannya seolah tak berguna karena lengan panjang Kim Do Wan membuatnya sulit berdebar.


Di adegan berikutnya, mereka mulai merekam adegan tersebut. Sayangnya tim produksi harus menghentikan mereka di tengah syuting karena Kim Do Wan terlalu berdebar. "Berhentilah berdebar-debar!" ujar mereka. Karena setuju, Kim Do Wan berkata, "Itu berlebihan!".

Meski proses syuting adegan itu dipenuhi dengan canda tawa, mereka berhasil merekamnya dengan baik. Begitupun dengan aktor senior Oh Jung Se yang mampu menggambarkan perusak momen ciuman dengan sempurna.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" menghadirkan akhir bahagia untuk para karakternya, termasuk Yang Hye Sun dan Do Jae Jin. Kisah cinta pasangan uwu ini semakin menguat di episode terakhir, bahkan Yang Hye Sun tampak berniat menggunakan kelerengnya yang berharga untuk mencegah Do Jae Jin berangkat wamil.

Di sisi lain, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Tragedy of One". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Yoon Se Ah ini akan mulai tayang pada 4 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts