Berbeda dengan Dulu, Ini Alasan Hyoyeon SNSD Jadi Lebih Aktif di Media Sosial
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyoyeon SNSD mengungkap alasannya lebih aktif menggunakan media sosial, rutinitas yang jarang ia lakukan di masa lalu.

WowKeren - Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah fashion Cosmopolitan. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk alasannya lebih aktif menggunakan media sosial.

Bagi Hyoyeon, media sosial adalah alat yang membuatnya tetap terhubung dengan penggemar di tengah pandemi virus Corona. Dia berkata, "Aku sebenarnya bukan tipe orang yang begitu aktif di media sosial. Bahkan ketika aku pergi untuk bersenang-senang, aku menangkap sesuatu dengan mataku (daripada memotretnya)."

"Tapi karena pandemi COVID-19, aku sudah lama tidak melihat penggemar, jadi aku lebih aktif di media sosial. Aku mencoba menyukai komentar penggemar dan membalasnya," ungkap Hyoyeon.

Dia melanjutkan, "Fakta bahwa penggemar ingin tahu tentangku dan menyukai (apa yang kuposting), adalah motivasi yang besar bagiku. Aku merasa sangat berterima kasih kepada mereka selama kegiatan soloku."


Hyoyeon kemudian mengungkap caranya menjaga kesehatan fisik dan mental selama berkarier di industri hiburan selama belasan tahun. Agar tidak tertekan, dia memutuskan untuk tidak terlalu memikirkan perkataan buruk orang-orang.

Hyoyeon berbagi, "Aku tidak terlalu mendalami semua yang dikatakan orang. Aku pikir, 'Katakan apapun yang kalian inginkan. Aku tidak akan melewati batas karena aku memiliki pandangan yang jelas di dalam diriku'. Bahkan di awal debutku, para member menyebutku dengan 'semangat bebas'."

Lebih lanjut, Hyoyeon berbicara tentang keinginan terbesarnya saat ini. Ia mengaku sangat ingin kembali tampil di atas panggung.

"Akhir-akhir ini, aku terkadang mencari video dari konser kami. Aku menerimanya begitu saja pada saat itu, dan sekarang aku sangat (ingin tampil)," pungkas idol 31 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait