Sempat Sedih, Nadia Christina Kini Bersyukur Alami Keguguran Hingga Akui Petik Ini dari Kasus KDRT
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Jadi 'korban' KDRT Alfath Fathier, Nadia Christina mengaku petik banyak hikmah hingga bersyukur dirinya mengalami keguguran calon buah hatinya karena alasan ini.

WowKeren - Nadia Christina mengaku mengalami KDRT dari suaminya, Alfath Fathier yang merupakan pemain sepak bola. Dari kejadian itu, Nadia mengaku mendapatkan banyak pelajaran penting.

Dari sekian banyak pelajaran, Nadia mengatakan agar tak menyakiti hati sesama manusia. Terutama sesama perempuan. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di vlog Maia Estianty yang tayang pada Selasa (20/7).

"Harus lebih berserah diri lagi sama yang di atas, lebih percaya sama yang di atas. Jangan takabur, jangan ngomong sembarangan, mulutmu harimaumu," ujar Nadia.

"Jangan nyakitin sesama manusia, apalagi sesama perempuan. Banyak banget pokoknya," sambungnya lagi.

Kemudian hal yang tak kalah penting adalah jangan sampai salah memilih pria yang akan menjadi pasangan hidup. Karena itu, ia berpesan agar tidak terburu-buru dalam menikah atau menerima seorang pria.


"Jangan salah pilih, maaf jangan salah pilih jodoh. Jangan salah pilih laki-laki, jangan terburu-buru, gitu. Santai aja, jalani hidup santai aja. Nggak ada hal yang perlu dikejar cepet-cepet kok," tutur Nadia.

Selain mengalami KDRT dari Alfath Fathier, Nadia mengaku hamil di luar nikah. Sayangnya, Nadia mengalami keguguran calon buah hatinya dengan Alfath Fathier.

Namun Nadia bersyukur dengan insiden keguguran yang dialaminya. Sebab apabila kehamilannya tetap berjalan, sang bayi justru tidak aman, mengingat Alfath Fathier disebut kerap melakukan kekerasan terhadap dirinya.

"Jujur ya bunda ya. Dari latar belakang, dari kejadian yang saya alami gitu, kayaknya keguguran itu juga adalah salah satu jalan yang Tuhan kasih buat saya ya," pungkas Nadia.

"Karena mungkin kalau dilanjutin, kasihan banget nih baby-nya dapat serangan dari mana-mana, dimaki di mana-mana. Terus dengan mental ayah ibunya juga kayaknya kok belum siap dengan temperamen juga. Saya lagi hamil, masih positif, di-KDRT juga bunda," tandas Nadia menambahkan.

Padahal sebelumnya Nadia mengaku sedih saat mengalami keguguran. Pasalnya saat itu, Alfath Fathier disebut sangat senang ketika tahu dirinya hamil. Usia kandungan Nadia pun saat itu sudah memasuki empat minggu lebih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel