Eddies Adelia Sempat Drop Hingga Dipantau 2 Dokter, Bersyukur Kini Akhirnya Negatif COVID-19
Instagram/eddiesadellia
Selebriti

Eddies Adelia mengabarkan bahwa kini ia akhirnya dinyatakan negatif dari COVID-19. Padahal sebelumnya ia sempat drop hingga harus dipantau oleh dua dokter sekaligus.

WowKeren - Pada awal Juli lalu Eddies Adelia membagikan kabar bahwa ia tengah positif terpapar virus COVID-19. Gara-gara hal tersebut, kondisi Eddies sempat memburuk hingga harus menggunakan alat bantu pernapasan.

Namun baru-baru ini Eddies mengabarkan bahwa kondisi kesehatannya sudah membaik dan dirinya dinyatakan negatif COVID-19. Tak ayal, kondisi tersebut pun membuat Eddies tak henti-hentinya mengungkapkan rasa syukur.

Hal itu terlihat dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Di sana ia juga membagikan beberapa potret saat kondisinya memburuk. Eddies menceritakan bahwa saat masih positif COVID-19 kondisinya sempat drop. Eddies bahkan harus dipantau oleh dua dokter. Dan akhirnya kini ia berhasil melewati masa-masa kritis itu.

"Alhamdulillah wa syukurilah setelah berjuang melewati masa2 kritis selama 14 hari melawan Covid 19, kemarin hasil PCR saya negatif 🤲🥰 ….. saya kena Covid Varian Delta yg sangat ganas dengan gejala berat hari ketiga sampe hari ke 14 saya drop 😢😢😢," terang Eddies.


"Kepala sakiit nya luaarr biasa, tulang2 ngilu persendian sakiit , batuk sesek saturasi saya sampe di angka 88 - 87😢 saya sampe harus bedrest hampir 5 hari pake pampers dan hanya telentang krn kalo gerak saturasi saya lsng drop, sudah pake oksigen dan diinfus , saya di pantau 2 dokter," tambahnya.

Selain itu, setiap harinya juga ada suster yang datang ke rumah untuk merawatnya dan memantau kondisinya. Hingga akhirnya Eddies dinyatakan negatif COVID-19 di hari ke-18. Meski begitu, ia masih harus mengkonsumsi beberapa macam obat.

"Sekarang hari ke 18 saya Sudah negatif dan membaik tapi masih ada side effects akibat obat2an covid, ada inflamasi/peradangan di paru2 saya dan di hati saya serta ada pengentalan darah," pungkasnya. "Sekarang saya focus mengobati itu, tiap hari ada suntikan utk paru2 saya selama 7 hari , dan saya harus minum berbagai macam obat serta Vitamin utk pengobatan selama 3 bulan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel